Breaking News:

Flash Sale TECNO Spark 7 Pro di Shopee, Harga Dibanderol Rp1 Jutaan, Simak Spesifikasi Lengkapnya

TECNO Mobile meluncurkan smartphone terbaru, TECNO Spark 7 Pro. Model baru dalam line-up Spark ini dipersenjatai teknologi Triple Rear AI Camera 48MP.

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Sitti Nurmalasari
TECNO Mobile
TECNO Spark 7 Pro 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - TECNO Mobile kembali meluncurkan smartphone terbarunya TECNO Spark 7 Pro.

Smartphone yang didesain khusus untuk generasi muda masa kini tersebut, diluncurkan setelah kesuksesan penjualan perdananya di Indonesia akhir tahun 2020 lalu.

Model terbaru dalam line-up Spark ini dipersenjatai teknologi Triple Rear AI Camera 48MP.

Sehingga memungkinkan penggunanya menikmati fitur jagoan Super Night Shot yang cocok untuk pengalaman fotografi malam hari penuh gemerlap.

Spark 7 Pro sudah dilengkapi dengan prosesor performa tinggi dari Chipset Helio G80, layar besar 6.6 inch super-large IPS display.

Disertai memori 6/64GB yang dapat ditambah hingga 512GB, siap memberikan penggunanya keleluasaan dalam beraktivitas dan berkreasi sepanjang hari.

Mengusung tiga warna modern yakni Magnet Black, Spruce Green, Alps Blue semakin membuat smartphone ini tampak fashionable.

Country Manager TECNO Mobile Indonesia, Anson Xia, mengatakan Spark 7 Pro dipercaya akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan.

"TECNO Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda sehingga menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa elegan,” ungkapnya melalui siaran pers yang diterima TribunnewsSultra.com, Kamis (10/6/2021).

Spark The Night with Super Night Shot 48MP

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved