Breaking News:

Kecelakaan Maut Mahasiswa UHO

Berikut Nama 9 Mahasiswa Teknik UHO yang Terlibat Kecelakaan di Bombana, Lima Meninggal Dunia

Sembilan mahasiswa teknik mesin UHO angkatan 2018 itu rencananya akan menuju ke Kendari seusai melakukan kunjungan lapangan untuk data penelitian

Penulis: Laode Ari | Editor: Laode Ari
handover
Kolase foto Mobil rombongan mahasiswa yang ringsek seusai menabrak pohon dan kondisi para korban yang saat usai kejadian naas tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- Berikut nama sembilan mahasiswa yang menjadi korban kecelakaan di jalur penghubung Bombana-Kendari.

Sebelumnya, sebuah mobil berisi sembilan mahasiswa D3 Teknik Mesin Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari mengalami kecelakaan di jalan penghubung Kendari-Bombana.

Sembilan mahasiswa teknik mesin UHO angkatan 2018 itu rencananya akan menuju ke Kendari seusai melakukan kunjungan lapangan untuk data penelitian di Bombana.

Baca juga: 9 Mahasiswa Alami Kecelakaan Maut, Wakil Rektor III UHO: Perjalanan Pulang Penelitian Kampus

Kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul 17.30 wita, Senin (07/06/2021) bertempat di Desa Lameroro Kecamatan Rumbia Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Akibat kejadian itu, lima mahasiswa diantara meninggal dunia, sementara korban lainnya mengalami luka dan sementara dibawa ke rumah sakit setempat.

Adapun nama kesembilan mahasisiwa meninggal dan yang sementara dirawat di rumah sakit yakni:

1. Rifki Adrianus (Meninggal dunia)

2. Olaf Cahyadi (Meninggal dunia

3. Syawaludin (Meninggal dunia)

4. Indra Taufik (Meninggal dunia)

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved