Breaking News:

Kendari Triathlon 2021

Kendari Triathlon 2021 di Kendari Beach, Panitia Buat Panggung Mengapung di Teluk Kendari

Persiapan jelang Kendari Triathlon 2021 yang berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 29 Mei 2021, terus dilakukan.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Aqsa
Fadli Aksar/ TribunnewsSultra.com
Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Kamis (27/05/2021) petang, pembuatan venue yang mengapung di atas Teluk Kendari tersebut sudah dilakukan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Persiapan jelang Kendari Triathlon 2021 yang berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu 29 Mei 2021, terus dilakukan.

Persiapan tersebut termasuk venue kompetisi triathlon yang merupakan perlombaan multi olahraga renang, sepeda, lari, yang dilakukan secara berurutan dan terus menerus.

Salah satunya venue renang di Kendari Beach, kawasan Teluk Kendari, Kota Kendari.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Kamis (27/05/2021) petang, pembuatan venue yang mengapung di atas Teluk Kendari tersebut sudah dilakukan.

Beberapa pekerja tampak masih merampungkan pembuatan venue untuk ajang Kendari Triathlon 2021 tersebut.

Baca juga: Diikuti 75 Atlet, Panitia Kendari Triathlon 2021 Masih Buka Pendaftaran Sehari Jelang Event

“Besok pagi sepertinya sudah rampung,” kata salah seorang pekerja di sela pengerjaan venue yang mengapung di Teluk Kendari itu.

Disepanjang jalan di Kawasan Kendari Beach juga sudah terpasang beberapa spanduk kegiatan yang merupakan rangkaian ajang Indonesia Triathlon Series 2021 tersebut.

Diketahui, Kendari Triathlon 2021 akan berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Sabtu 29 Mei 2021.

Rangkaian event triathlon berskala nasional, Indonesia Triathlon Series 2021, di ibu kota Provinsi Sultra tersebut, dipusatkan di Kendari Beach, kawasan Teluk Kendari.

Triathlon adalah perlombaan multi olahraga pada umumnya renang, sepeda, lari, yang dilakukan secara berurutan dan terus menerus.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved