Breaking News:

Kronologis Tabrakan Mobil hingga Terguling di Lasusua Kolaka Utara, Polisi Sebut Tak Ada Korban Jiwa

Insiden tersebut melibatkan dua mobil yang bertabrakan saat melintas tepatnya antara di Jalan Trans Sulawesi dan Jalan Adam Malik, Kelurahan Lasusua

Penulis: Husni Husein | Editor: Laode Ari
Humas Polres Kolaka Utara
Kondisi saat tabrakan mobil di Kelurahan Lasusua Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara, Kamis (20/05/2021) pagi. Para korban dilarikan ke rumah sakit usai insiden tersebut. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KOLAKA UTARA- Kecelakaan Lalulintas atau laka lantas terjadi di Lasusua Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (20/05/2021), sekira pukul 07.50 wita.

Insiden tersebut melibatkan dua mobil yang bertabrakan saat melintas tepatnya antara di Jalan Trans Sulawesi dan Jalan Adam Malik, Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut).

Baca juga: Kecelakaan Beruntun, Pria Parubaya di Konawe Tewas Terlindas

Baca juga: DETIK-DETIK Kesaksian Kecelakaan di Teluk Kendari, Saksi : Korban Meninggal Ditempat

Kepala Sub Bagian Humas Polres Kolaka Utara, Aiptu Hari Hermawan, mengatakan kendaraan yang saling bertabrakan yakni Toyota Avanza yang dikemudikan Samsul Alam (33) dengan Toyota Fortuner dikemudikan Joi Nule (25).

"Mobil toyota Avanza warna hitam Nopol. DT 1665 LE yang dikemudikan oleh Samsu Alam, warga Desa Lasiroku Kecamatan Iwoimenda Kabupaten Kolaka menabrak belakang sebelah kiri mobil toyota fortuner warna hitam Nopol. DP 1588 AY yang dikemudikan oleh Joi Nule, dari Kelurahan Watuliwu Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara," jelas Hari melalui keterangan tertulisnya.

Hari mengatakan akibat insiden itu, pengendara Joi Nule dilarikan ke rumah sakit usai kendaraanya ditabrak hingga terbalik.

Baca juga: Sebanyak 44 Lakalantas Terjadi di Sultra saat Libur Lebaran 2021, 12 Korban Meninggal Dunia

Kronologis

Menurut keterangan polisi, diduga insiden itu bermula saat mobil Fortuner yang dikendarai Joi Nule melintasi Jalan Trans Sulawesi.

Kemudian saat tiba di perempatan jalan tepatnya di Kelurahan Lasusua, tiba-tiba kendaran Avanza yang dikendarai Samsu Alam datang dari Jalan Adam Malik.

Kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga hilang kendali dan menabrak dibagian belakang mobil pengendara Joi Nule.

Akibatnya mobil itu terbalik setelah tertabrak.

Korban yang mengalami trauma lansung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Djafar Harun Kolaka Utara (Kolut).

Sementara penumpang dari mobil yang dikendarai Samsu Alam yakni Arisah (65) dan Sahrini anak berusia 10 tahun juga dibawa ke rumah sakit.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Sementara kerugian materill usai kecelakaan tersebut berkisar Rp50 juta. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved