Breaking News:

Warganet Protes Infaq Wisata Religi Rp5.000 di Masjid Al Alam Kendari, Dikutip di Pintu Gerbang

Diketahui, pungutan tersebut dikutip kesetiap pengendara mobil yang masuk pintu gerbang masjid yang berdiri di Teluk Kendari tersebut.

Handover
Warganet memprotes pungutan infaq wisata religi senilai Rp5.000 di Masjid Al Alam Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Warganet memprotes pungutan infaq wisata religi senilai Rp5.000 di Masjid Al Alam Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diketahui, pungutan tersebut dikutip kesetiap pengendara mobil yang masuk pintu gerbang masjid yang berdiri di Teluk Kendari tersebut.

Pungutan dikutip di bawah tenda yang berdiri tak jauh dari pintu gerbang masjid yang pembangunannya dirintis mantan Gubernur Sultra Nur Alam tersebut.

Protes disampaikan warganet melalui salah satu grup Facebook dengan mengunggah potongan karcis berwarna merah muda tersebut.

Baca juga: Jalan Menuju Masjid Al Alam Diklaim Amblas, Bakal Diperbaiki Pakai Dana Bencana di BPBD

Postingan diunggah Sunarto Iriyawan Kolomang, beberapa hari lalu.

“Infaq itu sesuai keikhlasan, tapi kenapa eh kenapa ditentukan 5000...,” tulisnya menyertai unggahan foto karcis bertuliskan Infaq Kunjungan Wisata Religi tersebut.

Pada bagian kop karcis bertuliskan Masjid Al Alam Kendari, Kompleks Masjid Al Alam Kendari disertai alamat email alamkendari@yahoo.com.

Tertera pula nilai Rp5.000 disertai tulisan 'hanya berlaku untuk satu kali kunjungan'.

Pada bagian bawah karcis, tertera tulisan tanggal masuk tapi tanpa disertai tulisan tanggal bulan maupun tahunnya.

Potongan karcis tersebut tanpa dibubuhi stempel maupun nomor.

Halaman
12
Editor: Fadli Aksar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved