Breaking News:

McDonald's Resmi Buka Hari Ini di Kendari, Sediakan Layanan Drive Thru hingga Pesan Antar Lewat Ojol

McDonald's (McD) cabang Kendari resmi mulai melayani pelanggan hari ini, Sabtu (24/4/2021).

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Sitti Nurmalasari
McDonald's Kendari resmi buka hari ini, Sabtu (24/4/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - McDonald's (McD) cabang Kendari resmi mulai melayani pelanggan hari ini, Sabtu (24/4/2021).

Berada di salah satu sudut perempatan lampu lalulintas tepatnya di Jalan Laode Hadi, Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari , Sulawesi Tenggara (Sultra).

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Sabtu (24/4/2021) pagi, tampak beberapa pegawai mengenakan seragam McD berdiri di halaman.

Adapula pengendara ojek online (ojol) standby di lobi khusus yang disediakan untuk ojol, berada di sudut kiri bagian depan Gerai McD Kendari.

Restaurant General Manajer Didik Wahyudi, menyampaikan pembukaan McD Kendari dipercepat satu hari dari tanggal yang sudah ditentukan sebelumnya.

"Seharusnya 25 April kami buka, namun dimajukan jadi hari ini," kata Didik yang tidak bisa menjelaskan secara detail alasannya, saat dikonfirmasi TribunnewsSultra.com di halaman McD Kendari pagi ini.

Gerai makanan asal Amerika ini menerima pesanan dari pukul 06.00 - 22.00 Wita.

Ia menyampaikan pintu masuk dan pintu keluar berbeda.

"Dari Gugus Covid-19, ini pintu masuk, di samping kanan pintu keluar, maksudnya untuk mengurangi risiko penularan jika satu pintu pasti berdempetan," jelasnya.

Tampak juga di depan pintu masuk dua orang Satuan Tugas Covid-19 standby, untuk memastikan kesehatan pelanggan yang masuk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved