Breaking News:

Safari Ramadan, DPD Gerindra Sultra Santuni Para Hafids Quran dan Yatim Piatu di Kolaka dan Kolut

Santunan bagi ratusan Hafids dan Anak Yatim Piatu itu, dalam rangka Safari Ramadan 2021 DPD Gerindra Sultra di dua daerah tersebut.

Editor: Laode Ari
Istimewa
Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tenggara, Andi Ady Aksar bersama pengurus, memberikan santunan bagi para Hafids Quran dan Yatim Piatu di salah satu panti yang berada di Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KENDARI - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan santunan bagi panti asuhan Hafids Quran dan Anak Yatim Piatu di Kolaka dan Kolaka Utara (Kolut).

Santunan bagi ratusan Hafids dan Anak Yatim Piatu itu, dalam rangka Safari Ramadan 2021 DPD Gerindra Sultra di dua daerah tersebut.

Para Hafis dan dan Yatim-piatu tersebut berasal dari tiga Panti asuhan dan satu Pesantren. Yakni Panti Asuhan Hidayatullah dan Panti Asuhan Purna Karya di Kabupaten Kolaka, dan Pesantren dan Panti Asuhan Darul istiqamah di Kabupaten Kolut. Jumat (23/04/2020).

Baca juga: Berdayakan Sagu Dari UMKM, Gerindra Sultra Bakal Bagikan 3000 Paket Sagu ke Masyarakat Secara Gratis

Baca juga: DPD Gerindra Sultra Salurkan 2.500 Paket Sembago Bagi DPC dan PAC Gerindra se Sultra

Menurut Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian yang dilakukan pihaknya terhadap sesama di bulan Ramadhan ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami dari teman-teman di DPD Gerindra Sultra,” katanya.

Selain ini hal ini juga merupakan bentuk silaturahmi kepada masyarakat.

“Harapan kami bisa lancar di Kolut baik membangun struktur dan Progaram,” ujar Andi Ady Aksar.

Baca juga: Ketua Gerindra Sultra dan Istri Melayat Bupati Koltim, Andi Ady: Kami Kehilangan Sosok Samsul Bahri

Sementara itu salah satu pengurus panti asuhan Hidayatullah, Abdul Majid menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada DPD Gerindra Sultra.

“Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kemudahan dan kesuksesan di dalam segala aktifitasnya,” tuturnya.

Selain memberikan santunan, Ketua DPD Gerindra Sultra juga memberikan uang tunai kepada masing-masing panti Asuhan sebesar Rp10 juta.

Kemudian saat menunaikan Shalat Jumat di salah satu masjid di Kabupaten Kolaka, Ketua DPD Gerindra Sultra Andi Ady Aksar juga memberikan bantuan pembangunan mesjid tersebut sebesar Rp50 juta. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved