Breaking News:

STQH XXVI

Target Juara Umum di STQH XXVI, Kafilah Kolaka Ikut Semua Lomba, Minta Doa Warga Bumi Mekongga

Kafilah Kabupaten Kolaka target juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH) XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi saat membuka acara Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis/ STQH XXVI di Claro Hotel Kendari, Jumat 92/4/2021). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kafilah Kabupaten Kolaka target juara umum pada Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis/ STQH XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Pelaksanaan STQH XXVI resmi dibuka Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Jumat (2/4/2021) malam di Claro Hotel Kendari, Jalan Edi Sabara, Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kolaka, Muhammad Bakri mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk menghadapi lomba STQH

"Persiapan kita menghadapi lomba, sebenarnya tidak ada yang khusus. Karena Kolaka dalam setiap event STQH maupun MTQ alhamdulillah selalu yang terbaik," ujar Muhammad Bakri.

Pada pelaksanaan STQH XXVI kali ini pun pihaknya optimis dan kembali menargetkan untuk menggondol gelar juara umum.

Baca juga: STQ Tingkat Provinsi, Bupati Ruksamin Janjikan Hadiah Umroh Bagi Peserta Asal Konawe Utara

"Mudah-mudahan kali ini juga menjadi yang terbaik," harapnya.

Untuk itu, Bakri meminta kepada seluruh warga Bumi Mekongga untuk mendoakan kafilah lomba agar bisa mempersembahkan yang terbaik.

Ditanya soal bonus yang akan diberikan kepada kafilah yang menang nantinya, kata Bakri, pemerintah tentunya telah menyiapkan hal tersebut.

"Selama ini pemerintah selalu memperhatikan anak-anak kita yang tentu membawa nama baik daerah dan Pak Bupati senantiasa memperhatikan itu," jelasnya.

Ia berharap, peserta perwakilan Kolaka bisa menjaga kesehatannya, sehingga tetap sehat selama mengikuti lomba STQH.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved