Breaking News:

Rayakan Hari Jadi Ke-53, Ini yang Dilakukan Bank Sultra Kepada Para Tamu

Ini yang dilakukan Bank Sultra saat merayakan hari ulang tahun ke-53 pada Selasa (02/03/2021).

Penulis: Amelda Devi Indriyani | Editor: Laode Ari
Foto: Istimewa
Saat manajemen PT Bank Sultra menggelar doa bersama untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Bank Sultra. Syukuran yang dilaksanakan di Kantor pusat Bank Sultra, jalan Mayjend Sutoyo No.95, Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, juga dikuti oleh seluruh karyawan bank. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Ini yang dilakukan Bank Sultra saat merayakan hari ulang tahun ke-53 pada Selasa (02/03/2021).

Bank Sultra menggelar syukuran untuk mempeingati hari jadi ke-35 bertempat kantor pusat Bank Sultra yang beralamat di jalan Mayjend Sutoyo No.95, Watu-Watu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Direktur Umum Bank Sultra, Abdul Latif mengungkapkan, diusia ke 53-tahun ini bank Sultra memiliki misi untuk menjadi Bank Terkemuka di Sulawesi Tenggara.

"Kedepannya saya berharap terus berkembang dan semakin maju," ungkapnya.

Selain itu, pria yang saat ini juga menjabat sebagai Plt Direktur Utama Bank Sultra, berpesan kepada seluruh karyawan bank akan terus memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat.

Karena masyarakat sangat berperan dalam mendukung kehadiran Bank Sultra.

"Komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan agar tidak hanya menjadi bank terkemuka namun juga menjadi kebanggan masyarakat," ujarnya Latif 

Sementara moto yang dicanangkan dalam memperingati hut ke-53 ini yakni Semangat kebersamaan untuk terus maju dan berkarya.

Dari pantauan wartawan Tribunnewssultra.com, saat semarak perayaan hut ke-53 Bank Sultra terlihat pintu masuk bank dihiasi dengan pernak-pernik balon berwarna-warni.

Balon berwarna ungu putih yang dibentuk sedemikian rupa, mendominasi dan menghiasi pintu masuk.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved