Launching TribunnewsSultra

Ketua DPRD Kendari: TribunNetwork Bisa Promosikan Pariwisata Sultra di Mata Nasional

Dijamu Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan ST dan lima orang anggota, La Ode La Wama dari Fraksi PDIP, Anita Dahlan Moga dan Irwan Sukma fraksi PAN,

Penulis: Risno Mawandili | Editor: thamzil_thahir
TribunnewsSultra.com/Risno Mawandili
Cindera Mata - News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra, memberi cendera mata kepada berupa karikatur kepada Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan ST di sekretariat DPRD Kota Kendari, Selasa (2/2/2021). 

Laporan Wartawan TribunnewsSultra.com: Risno Mawandili

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Pimpinan Tribun Network sowan atau melakukan kunjungan ke sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (2/2/2021).

News Director Tribun Network, Febby Mahendra Putra, Commercial Business Director Tribun Network, H Ciptyantoro, dan Vice GM Business Tribun Timur, Yunitra, sowan untuk memperkenalkan Tribunnewssultra.com yang bakal launcing pada 18 Februari 2021.

Pertemuan itu terlaksana di ruang aspirasi gedung DPRD Kendari

Dijamu oleh Ketua DPRD Kota Kendari, Subhan ST dan lima orang anggota, La Ode La Wama dari Fraksi PDIP, Anita Dahlan Moga dan Irwan Sukma fraksi PAN, serta La Yuli dari PKS.

Mereka membahas banyak hal, mulai dari pariwisata, Usaha Mikro Kecil dan Menengah, dan investasi pertambangan.

Para wakil rakyat di DPRD Kota Kendari, secara khusus meminta Tribun Network lewat jaringan portal media ke 51 miliknya, TribunnewsSultra.com, untuk mengampanyekan potensi pariwisata di Kota Kendari secara nasional.

Ketua DPRD Subhan ST menyebutkan sesuai tagline Tribun Network, Mata Lokal Menjangkau Indonesia, berharap, agar dapat mengenalkan pariwisata di Kota Kendari di mata nasional.

"Kami berharap Tribunnewssultra.com memberikan pemikiran-pemikiran dan solusi untuk indonesia termaksud Kota Kendari. Salah satunya potensi-potensi pariwisata kita bisa kita kembangkan dan terkenal di mata nasional," kata Subhan saat dialog bersama pimpinan Tribun Network.

Salah satu anggota DPRD Kota Kendari yang lain, dari Partai Golkar, Sahabuddin, bahkan berharap agar kerja sama dengan tribunnewssultra.com berkelanjutan.

"Saya berharap bisa kita berikan peluang, dan kerja sama kedepannya bisa kita lakukan,"

Ditambahkan Rajab Jinik, salah satu anggota DPRD Kota Kendari, yang juga fraksi Partai Golkar, bahkan meminta tribunnewssultra.com mengawasi kinerja wakil rakyat.

Dia yang mengaku merupakan pembaca setia berita TribunNetwork, sangat berharap banyak agar setiap berita tribunnewssultra.com selalu berimbang.

"Saya selalu baca tribun. Tribun ini sudah nasional dan wacana-wacana yang dilahirkan sangat luar biasa. Selalu menghadirkan informasi yang berimbang dan tidak saling mencederai," akunya. (*)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved