Breaking News:

Berita Terkini Kendari

Detik-detik Perempuan Disiram Bensin dan Dibakar Hidup-hidup Pria Misterius di Kawasan Teluk Kendari

Detik-detik seorang perempuan disiram bensin dan dibakar hidup-hidup oleh pria misterius di Kawasan Teluk Kendari, berikut kronologis selengkapnya.

Kolase Trivun Video
Detik-detik seorang perempuan disiram bensin dan dibakar hidup-hidup oleh pria misterius di Kawasan Teluk Kendari, berikut kronologis selengkapnya (foto ilustrasi) 

TRIBUNNEWSSULTRA, KENDARI - Detik-detik seorang perempuan disiram bensin dan dibakar hidup-hidup oleh pria misterius di Kawasan Teluk Kendari, berikut kronologis selengkapnya.

Salah seorang pedagang di kawasan Teluk Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berinisial LS (43) disiram bensin dan dibakar oleh orang tak dikenal pada Selasa (17/11/2020) sekitar pukul 00.30 wita.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka bakar yang cukup serius di bagian tangan, kaki, dan perutnya.

Kapolsek Kemaraya Iptu Ridwan membenarkan kejadian itu.

Menurut dia, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat yakni RS Santa Ana untuk mendapatkan perawatan.

Ridwan menjelaskan, salah seorang saksi mata di lokasi menceritakan bahwa kejadian penyerangan dan pembakaran itu berawal saat korban duduk di depan kios bersama karyawannya.

Kemudian, tiba-tiba, datang seorang pria dengan menggunakan sepeda motor sambil memegang botol berisikan bensin dan langsung menyiram korban sambil menyalakan korek api.

Setelah melancarkan aksinya, pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor yang dikendarainya.

"Berdasarkan keterangan saksi, kejadian sangat cepat. Tidak ada interaksi atau komunikasi antarkeduanya, sehingga kami belum bisa mengetahui motif penyerangan itu," kata Ridwan dikonfirmasi via telpon, Rabu (18/11/2020).

Ia menambahkan, untuk mengetahui motif dan pelaku penyerangan korban, pihaknya bersama Polres Kendari masih melakukan pendalaman dengan meminta keterangan para saksi di lokasi kejadian. "Penanganan di polres, kami tetap memantau di lokasi kejadian untuk memastikan pelaku," terang Ridwan.

Halaman
1234
Editor: Aqsa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved