Berita Kendari

Kronologi Pengendara Motor Tabrak Mobil Kijang Innova Gegara Hilang Kendali di Kendari Sultra

Ini kronologi pengendara motor menabrak mobil Kijang Innova gegara hilang kendali di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Mukhtar Kamal | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Ini kronologi pengendara motor menabrak mobil Kijang Innova gegara hilang kendali di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan SPBU Tipulu, Jl Mayjen Sutoyo, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 20.30 Wita. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Ini kronologi pengendara motor menabrak mobil Kijang Innova gegara hilang kendali di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan SPBU Tipulu, Jl Mayjen Sutoyo, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari pada Minggu (22/1/2023) sekitar pukul 20.30 Wita.

Berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian, penyebab kecelakaan itu akibat salah seorang pengendara motor berinisial JA hilang kendali dan langsung menabrak mobil.

Awalnya, mobil Kijang Innova dengan nomor plat DT 1048 BF yang dikemudikan oleh EB (laki-laki) bergerak dari arah SPBU Tipulu setelah mengisi BBM.

Kemudian, ia menuju ke arah Mandonga dengan kecepatan pelan, sedangkan sepeda motor yang dikendarai oleh JA saat itu bergerak dari arah Mandonga menuju arah kota dengan kecepatan sedang.

Baca juga: Kecelakaan Maut Dump Truck Tabrak Pengendara Motor di Pondidaha Konawe, Satu Orang Meninggal Dunia

Sesampainya di depan SPBU Tipulu, Jalan Mayjen Sutoyo, pengendara motor tersebut hilang kendali dan menabrak mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh EB.

Kecelakaan lalu lintas pun tak terhindarkan, imbasnya pengendara sepeda motor mengalami luka robek pada telapak kaki sebelah kanan.

Korban juga mengalami luka robek pada punggung kaki sebelah kanan, serta luka robek pada bagian kepala.

Sementara itu, penumpang mobil Kijang Innova berinisial FA (perempuan) mengalami luka robek pada bagian pipi sebelah kanan.

Jumlah kerugian yang dialami oleh pengendara motor dan mobil akibat tabrakan tersebut ditaksir sebesar Rp 5 juta. (*)

(TribunnewsSultra.com/Mukhtar Kamal)

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved