Berita Konawe Utara

Dua Siswa SD di Konawe Utara Ketakutan Merasa Diikuti OTK, Ditemani Guru Melapor Di Polsek Sawa

Diikuti orang tak dikenal (OTK), dua orang siswi Sekolah Dasar (SD) Satap Sawa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara.

Kolase Tribunnewssultra.com
Dua Siswa SD di Konawe Utara Ketakutan Merasa Diikuti OTK, Ditemani Guru Melapor Di Polsek Sawa. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KONUT- Dua siswa SD di Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) merasa ketakutan diikuti orang tak dikenal (OTK). 

Keduanya pun lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada gurunya.

Diketahui, dua bocah tersebut merupakan siswa SD Satap Sawa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Kedua anak tersebut yakni Adel (9), dan Selvi (9), yang mana keduanya beralamat di Desa Tudungano Kecamatan Sawa, Konut.

Dari penjelasan kedua anak tersebut, OTK yang diduga mengikuti mereka memakai jaket hitam, serta menggunakan masker.

Baca juga: Update Pencarian Rambo DPO Penculikan Anak di Kendari Sulawesi Tenggara, Pelaku Kerap Pakai Masker

Mendegar cerita tersebut, guru kedua siswa itu yakni, M.Natsir langsung melaporkan ke Babinsa Koramil 1430-01 Lasolo Serka Ayyub Masri, pada pukul 10.30 Wita.

Babinsa Koramil 1430-01 Lasolo Serka Ayyub Masri saat mendapatkan laporan tersebut, langsung menemui kedua siswa tersebut dan memintai keterangan.

Dari penjelasan kedua siswa itu, Serka Ayyub Masri mengatakan bahwa kejadian itu bermula saat siswi  berangkat dari rumah menuju sekolah.

Saat perjalanan ke sekolah yang melewati hutan kecil tak jauh dari pemukiman penduduk, ada seorang pria tak di kenal yang mengikuti ke dua siswi tersebut, dengan ciri-ciri laki-laki dengan menggunakan jacket hitam dengan menggunakan masker dan di tangan nya terlihat sedang memegang alat suntik.

Dua Siswa SD di Konawe Utara Ketakutan Merasa Diikuti OTK, Ditemani Guru Melapor Di Polsek Sawa.
Dua Siswa SD di Konawe Utara Ketakutan Merasa Diikuti OTK, Ditemani Guru Melapor Di Polsek Sawa. (Kolase Tribunnewssultra.com)

Merasa dibuntuti, kedua siswi itu sangat ketakutan, sehingga mempercepat langkah nya menuju ke pemukiman warga yang  tidak jauh dari sekolah.

Sementara laki-laki yang mengikuti mereka langsung memutar arah setelah melihat seorang pengembala sapi yang berpapasan dengan kedua siswi  ini.

Merasa sudah Aman,ke dua siswa ini langsung masuk ke sekolahnya hingga mengikuti apel pengecekan dari pihak sekolah.

Atas kejadian itu, pada pukul 13.00 Wita Babinsa bersama pemerintah Desa Puupi bersama pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sawa, untuk Mendapatkan pemeriksaan selanjutnya.

Sementara, Kapolsek Sawa, IPTU Helga Riza saat dikonfirmasi via telponnya  membenarkan bahwa ada dua siswi bersama dengan gurunya, datang ke Polsek memberikan informasi, bahwa siswinya merasa seperti diikuti seseorang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved