Video Viral

Ponorogo Viral di Twitter Gegara Ratusan Anak Mau Menikah Dini, Penyebab Mayoritas Hamil Luar Nikah

Ponorogo viral di Twitter gegara kabar ratusan anak minta dispensasi menikah dini, penyebab pernikahan dini kebanyakan karena hamil di luar nikah.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
kolase foto video kanal YouTube Kompas.com
Ponorogo viral di Twitter gegara kabar ratusan anak minta dispensasi menikah dini, penyebab pernikahan dini kebanyakan karena hamil di luar nikah. Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, warganet masih membagikan Tweets terkait Berita Viral maupun cuplikan video viral yang mengulas kabar tersebut hingga Jumat (13/01/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, PONOROGO - Ponorogo viral di Twitter gegara kabar ratusan anak minta dispensasi menikah dini, penyebab pernikahan dini kebanyakan karena hamil di luar nikah.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, warganet masih membagikan Tweets terkait Berita Viral maupun cuplikan video viral yang mengulas kabar tersebut hingga Jumat (13/01/2022).

Begitupun warganet yang menanyakan informasi tersebut hingga menyebabkan Ponorogo viral di Twitter.

“Itu yang berita viral Ponorogo seriusan kah? kok bisaa sampe ratusan gitu, ada orang Ponorogo disini?,” cuit akun @UNSf***.

“Ratusan Pelajar Hamil di Luar Nikah di Ponorogo Viral,...” cuit akun @Sholpue****.

Akun itu membagikan link yang memberitakan ratusan anak minta dispensasi menikah dini di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur (Jatim), kebanyakan karena karena hamil di luar nikah tersebut.

Senada dibagikan dalam Tweets terbaru akun @Bvira*** yang juga membagikan berita yang mengabarkan hal tersebut.

Baca juga: Kisah Perjuangan Riska Jadi Mahasiswa Trending Twitter Setelah Meninggal, Kebingungan Urus UKT Murah

“Banyaknya Ajuan Permohonan Dispensasi Nikah, Dilaporkan Ratusan Siswi SMP dan SMA Hamil di Luar Nikah Ponorogo,” cuitnya.

Demikian pula akun @beachtur**** yang meretweet Tweets akun anonim @Askrl****.

“Heh Ponorogo sejak kemarin viral krna kehamilan dini Mulu an***,” tulisnya.

Sedangkan, akun @Askrl**** sehari sebelumnya membagikan tangkapan layar video viral yang mengabarkan informasi tersebut.

“Miris banget ga sih?,” tanyanya.

Penjelasan Pengadilan Agama

Dikutip TribunnewsSultra.com dari KompasTV, ratusan anak di Kabupaten Ponorogo, Provinsi Jatim, mengajukan dispensasi kawin atau menikah usia dini di Pengadilan Agama setempat.

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved