Berita Konawe

Daftar Nama Dinilai Berprestasi, 32 Personel Polres Konawe dan Warga Diganjar Penghargaan

32 personel Polres Konawe diberikan penghargaan oleh Kapolres Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), AKBP Ahmad Setiadi, Senin (26/12/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Muhammad Israjab
Arman Tosepu
Penyerahan piagam penghargaan kepada personel Polres Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang dinilai berprestasi, Senin (26/12/2022).  

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sebanyak 32 personel Polres Konawe diberikan penghargaan oleh Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi, Senin (26/12/2022).

Sebanyak 32 personel itu diberikan penghargaan karena membawa prestasi khususnya dibidang olahraga.

Kapolres Konawe, AKBP Ahmad Setiadi dalam amanatnya mengatakan, pemberian penghargaan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan.

"Juga sebagai penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja," katanya. 

Baca juga: Mutasi Besar-besaran Polda Sultra, Dansat Brimob, Dirlantas, Kapolres Baubau hingga Konawe Utara

Ia menyebut, penghargaan ini merupakan hasil penilaian dari beberapa aspek diantaranya dedikasi, loyalitas, displin dan tanggungjawab pada setiap pelaksanaan tugas.

"Saya berharap penghargaan yang dipercayakan atas prestasi tersebut untuk senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," sebutnya.

Selain itu, AKBP Ahmad Setiadi juga mendorong seluruh personel di Polres Konawe untuk melaksanakan tugas tidak biasa-biasa saja.

Namun, kata dia, harus yang luar biasa, sehingga bagi siapapun personel yang melaksanakan tugas dengan luar biasa akan mendapatkan reward yang sepatutnya.

Sedangkan personel yang tidak dapat melaksanakan tugas dengan baik bahkan melakukan suatu pelanggaran juga akan diberikan punishment yang sesuai dengan perbuatannya.

Berikut 32 personel Polres Konawe yang diberikan penghargaan berdasarkan Keputusan Kapolres Konawe.

Baca juga: Mutasi Besar-besaran Polresta Kendari, Kasat Binmas, Kapolsek Mandonga, hingga Wolasi Berganti

Nomor : KEP / 30 / XII/ 2022 Tanggal 24 Desember 2022 tentang Pemberian Penghargaan Kepada Personel Polres Konawe dan Keluarga yang Berprestasi.

Kompol Jamaluddin Saho, Kabagops Polres Konawe, Atlet Tim Menembak Konawe pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara Ke XIV Tahun 2022.

AKP Mochamad Jacub Nursagli Kamaru, Kasatreskrim Polres Konawe, Atlet Tim Menembak Konawe pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara Ke-XIV tahun 2022.

IPDA La Ode Istiqlal, Plt Kasipropam Polres Konawe, Atlet Tim Menembak Konawe pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Tenggara Ke-XIV tahun 2022 (Mendapatkan Medali Emas kategori BigBore).

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved