Gerindra Sultra

17 Ketua DPC Gerindra se-Sultra Tanda Tangani Pakta Integritas Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Sebanyak 17 Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra se-Sulawesi Tenggara sepakat menangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Penulis: Laode Ari | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Sebanyak 17 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se-Sulawesi Tenggara sepakat menangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sebanyak 17 Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra se-Sulawesi Tenggara sepakat menangkan Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Kesepakatan tersebut setelah para Ketua DPC Gerindra menandatangani pakta integritas dengan DPD Gerindra Sultra beberapa waktu lalu.

Agenda rapat koordinasi khusus tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar.

Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah saat diwawancarai mengatakan penyataan sikap atau pakta integritas ini merupakan bentuk keseriusan kader Gerindra menjadikan partai pemenang Pemilu 2024.

Baca juga: Gerindra Sultra Panaskan Mesin Menangkan Prabowo Subianto Capres 2024, Andi Ady Aksar Caleg DPR RI

Selain itu, hal ini juga menegaskan para kader bisa bekerja memenangkan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

"Ini adalah bukti keseriusan Gerindra Sultra dalam mewujudkan cita-cita partai dan mengantarkan H Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 mendatang," tuturnya, Sabtu (24/12/2022).

Isi pakta integritas yang ditandatangani para Ketua DPC Gerindra yaitu pernyataan sikap yang ditertulis dalam sebuah dokumen.

"Kami seluruh kader Partai Gerindra dari unsur Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Sulawesi Tenggara, menyatakan kebulatan tekad untuk berjuang dengan sesungguh-sungguhnya, dengan sepenuh jiwa dan raga untuk mewujudkan cita-cita Partai Gerindra. Mengantarkan yang terhormat dan yang kami hormati Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Letnan Jendral TNI (Purn) H Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada tahun 2024," tulisan dalam surat tersebut. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Ari)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved