Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Jadwal Pasar Murah di Kolaka Timur, Disperindag Sultra Bagikan 2.000 Kupon ke Masyarakat Koltim

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pasar murah di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). 

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pasar murah di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim).  

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar pasar murah di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim). 

Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintah setempat melalui Dinas Perdagangan, Perindustrian, Koperasi dan UMKM Koltim.

Rencananya pasar murah yang dilaksanakan di Kolaka Timur ini bakal berlangsung selama tiga hari mulai 8-10 Desember 2022.

Koordinator Tim Pasar Murah Disperindag Sultra, Muh Yasser Tuwu mengatakan kegiatan pasar murah ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat.

"Masyarakat bisa memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau terutama yang berpenghasilan rendah (keluarga pra-sejahtera) sebagai dampak kenaikan inflasi," jelasnya, Kamis (8/12/2022).

Baca juga: Resmi Dibuka, Ini Daftar Tenan Mall The Park Kendari Pusat Perbelajaan Modern Terbesar di Sultra

Selain itu, pemerintah memberikan insentif kepada masyarakat Kolaka Timur agar dapat meningkatkan daya beli.

Kegiatan pasar murah ini memberikan insentif kepada masyarakat sebanyak 2.000 kupon belanja dengan nilai Rp100.000 per lembar untuk setiap kepala keluarga per orangnya.

"Kupon tersebut telah disebarkan ke berbagai kecamatan di Kabupaten Kolaka Timur," ujar Muh Yasser Tuwu.

Yasser mengatakan kegiatan pasar murah ini telah berjalan dan bakal dilaksanakan Pemprov Sultra di 10 kabupaten dan kota di Sulawesi Tenggara. (*)

(TribunnewsSultra.com,/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved