Berita Konawe

Bupati Konawe Hadiri Penyerahan DIPA dan TKD 2023, Sebut Siap Sinergikan Belanja Pusat dan Daerah

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023.

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023. Kegiatan yang berlangsung di Hotel Zahra Syariah, Senin (5/12/2022) itu juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi dan evaluasi administrasi pelaksanaan pembangunan wilayah tahun 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menghadiri penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Transfer ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2023.

Kegiatan yang berlangsung di Hotel Zahra Syariah, Senin (5/12/2022) itu juga dirangkaikan dengan rapat koordinasi dan evaluasi administrasi pelaksanaan pembangunan wilayah tahun 2022.

Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe siap mensinergikan antara belanja pusat dan daerah.

"Ini akan terus kami dukung dengan sistem penganggaran yang terintegrasi untuk mempercepat dan menyamakan langkah seluruh pemangku kepentingan," kata Bupati Kery Saiful Konggoasa.

Baca juga: Warga Puriala di Konawe Sulawesi Tenggara Minta Perusahaan Konstruksi Tidak Muat Material Berlebihan

Ia menyebut hal ini dilakukan dalam rangka mencapai sasaran pembangunan nasional serta menghindarkan terjadinya tumpang tindih dan duplikasi program.

Bupati Konawe menegaskan pihaknya terus berupaya untuk mendorong peningkatan kualitas dan tata kelola belanja dalam mendukung tercapainya target pembangunan dan kemakmuran rakyat.

"Kita tentu mengikuti prioritas pembangunan nasional, prioritasnya apa, itu tentu yang akan kita terjemahkan," ujarnya.

"Pemerintah berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat guna memberikan pelayanan berbagai lini sesuai kebutuhan," imbuhnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved