Porprov Sultra

Penyanyi Asal Ambon Mitha Talahatu Pukau Ribuan Penonton Malam Penutupan Porprov Sultra di Baubau

penutupan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulawesi Tenggara (Sultra) di lapangan alun-alun Kotamara, Kota Baubau, Sabtu (3/12/2022) malam.

La Ode Muh Abiddin
Penyanyi Asal Ambon Mitha Talahatu Berhasil Pukau Ribuan Penonton Pada Penutupan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) di lapangan alun-alun Kotamara, Kota Baubau, Sabtu malam (3/12/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Malam perayaan penutupan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulawesi Tenggara (Sultra) di lapangan alun-alun Kotamara, Kota Baubau berjalan sukses, Sabtu (3/12/2022) malam.

Usai ditutup Gubernur Sultra Ali Mazi, masyarakat maupun atlet dan tamu undangan kemudian dihibur penyanyi asal Ambon Mitha Talahatu.

Penampilan Mitha Talahatu sukses menghibur ribuan penonton yang memadati peralatan lapangan alun-alun Kotamara.

Dalam penampilannya, penyanyi yang selalu melantunkan lagu-lagu daerah Ambon itu membawakan 8 lagu diantaranya, Cinta Sakota, Sayang dan For Ever In Love.

Baca juga: Kendari Puncaki Klasemen Medali Porprov Sultra 2022 dengan 98 Emas, Dipepet Konawe Utara dan Baubau

Mitha Talahatu mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Porprov Sultra XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton.

"Saya juga ucapkan terima kasih telah diundang untuk menghibur masyarakat Kota Baubau," kata dia.

Baca juga: Gubernur Ali Mazi Sebut Kota Baubau dan Buton Sukses Menyelenggarakan Porprov Sultra ke-14 2022

Dalam pantauan TribunnewsSultra.com, para penonton yang memadati peralatan lapangan alun-alun Kotamara itu terus menikmati dan mengikuti nyanyian Mitha Talahatu.

Suasana konser itupun pecah saat penyanyi Ambon itu mengajak Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse dan Pj Bupati Buton Tengah Muhammad Yusup untuk bernyanyi lagu Parcuma.

Pada Porprov Sultra XIV 2022 ini, Kota Kendari berhasil meraih juara umum, selanjutnya urutan kedua Kabupaten Konawe Utara dan juara ketiga Kota Baubau. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muhammad Abiddin)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved