Breaking News:

Piala Dunia 2022

Keseruan Nobar Piala Dunia 2022 di Kendari, Fans Argentina Puas Kemenangan Lionel Messi dan Kolega

Ajang Piala Dunia 2022 sangat terasa di berbagai negara. Seakan semua mata tertuju pada ajang kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.

Penulis: Mukhtar Kamal | Editor: Muhammad Israjab
Mukhar Kamal
Keseruan masyarakat di Kota Kendari Nobar Piala Dunia 2022 saat pertandingan Timnas Argentina vs Australia Minggu (4/12/2022) dini hari. Suporter Timnas Argentina, Asis mengaku sangat puas dengan penampilan Lionel Messi dan kawan-kawan. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Kemeriahan Piala Dunia 2022 sangat terasa di berbagai negara. Seakan semua mata tertuju pada ajang kejuaraan sepak bola empat tahunan ini.

Berbagai macam cara dilakukan para pecinta sepak bola demi mendukung tim kesayangannya.

Salah satunya dengan melakukan nonton bareng (Nobar) untuk menambah kemeriahan serta keseruan dalam menyaksikan setiap laga yang tersaji.

Ada yang melakukannya di rumah dengan mengundang tetangga untuk menonton bersama. Hingga ada yang menyaksikan pertandingan Piala Dunia dengan ikut melakukan Nobar di warkop maupun rumah makan.

Baca juga: Head to Head Maroko Vs Spanyol, Prediksi Skor hingga Berita Terkini Kedua Tim di Piala Dunia 2022

Keseruan inilah yang terjadi di salah satu rumah makan yang terletak di Jalan Made Sabara, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Selama Piala Dunia 2022 berlangsung, pihak rumah makan selalu mengadakan Nobar.

Keramaian masyarakat yang menonton Piala Dunia 2022 akan selalu terlihat jika hendak melintas malam hingga menjelang pagi hari di sekitar rumah makan tersebut.

Begitu juga yang terjadi di laga yang mempertemukan Timnas Argentina vs Australia pada Minggu (4/12/2022) dini hari.

Kemeriahan sudah terjadi saat pertandingan belum dimulai.

Tempat duduk yang disediakan di rumah makan tersebut semuanya terisi. Tidak ada bangku yang kosong karena banyak masyarakat yang antusias datang menonton.

Baca juga: Head to Head Portugal Vs Swiss di Piala Dunia 2022: Prediksi Line Up hingga Berita Pemain Cedera

Pihak rumah makan juga menyediakan layar yang cukup besar yang berada di dalam sehingga penonton bisa menyaksikan pertandingan dengan nyaman.

Pertandingan pun akan segera dimulai. Terdengar teriakan dukungan dari suporter Argentina saat kamera meyorot ke arah pemain bintang dunia Lionel Messi. Seakan mereka tak sabar ingin melihat penampilan La Pulga.

Peluit babak pertama telah ditiup oleh wasit yang memimpin pertandingan. Para penonton mulai nampak serius menatap layar besar yang ada di hadapan mereka.

Terdengar teriakan penonton ketika kedua tim memiliki peluang yang gagal dimaksimalkan untuk menjadi sebuah gol.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved