Berita Kendari

Malam Ini D’Masiv Bakal Manggung di Kota Kendari Sultra, Obati Rindu Masivers, Simak Harga Tiketnya

Bagi anda para Masivers yang ada di Kota Kendari tentunya tidak sabar ingin menyaksikan penampilan grub band D’Masiv malam ini.

Penulis: Mukhtar Kamal | Editor: Desi Triana Aswan
Tribunnews.com
Band D'Masiv berfoto di kantor redaksi Tribunnews.com saat berkunjung ke markas Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Selasa (22/5/2018). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI – Band ternama DMasiv bakal manggung di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (3/12/2022).

Bagi anda para Masivers (sebutan penggemar DMasiv) yang ada di Kota Kendari tentunya tidak sabar ingin menyaksikan penampilan grub band DMasiv malam ini.

Konser band yang beranggotakan lima orang itu akan berlangsung pada malam nanti di kawasan Tugu Eks MTQ Kota Kendari Sabtu (3/12/2022).

Bagi kamu fans garis keras DMasiv ataupun para penikmat lagu di tahun dua ribuan tentunya tidak sabar ingin mendengarkan kembali lantunan musik grub band asal Ciledug, Tanggerang, Banten ini.

Baca juga: Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Rian DMasiv Lapor Polisi: Saya dan Keluarga Terganggu

Masivers juga akan diajak bernostalgia dengan lagu-lagu DMasiv yang hits di tahun dua ribuan. 

Dalam akun instagaram resmi grub band DMasiv @dmasivbandofficial mereka mengungkapkan tidak sabar untuk segera menghibur masyarakat kota Kendari. Terakhir kali grub band ini mengadakan konser yaitu tahun 2010 pada perayaan ulang tahun Kota Kendari.

“Sudah lama tidak konser di Kendari. Rindu Akhirnya akan terobati malam ini,” tulis akun instagaram @dmasivbandofficial Sabtu (3/12/2022).

Harga tiket yang dijual bervariasi. Mulai dari yang paling murah yaitu Rp50 ribu, hingga termahal Rp165 ribu.

Grub band yang berdiri tahun 2003 ini telah mencuri hati masyarakat Indonesia dengan lirik lagunya yang ringan namun sangat menyentuh.

Nuansa percintaan yang selalu mewarnai hampir setiap lagunya membuat band ini mendapat tempat tersendiri di jagad musik tanah air.

Dengan beranggotakan lima orang yang diisi oleh Rian (vokalis), Dwiki (gitaris), Nurul Damar Ramadan (Gitaris), Rayyi (bassis), dan Wahyu Priadji (drummer), grub band ini telah terbukti sukses di blantika musik Indonesia.

Beberapa judul lagu DMasiv seperti Cinta Ini Membunuhku, di Antara Kalian, Sudahi Perih Ini, Diam Tanpa Kata, Natural dan masih banyak lagi lagu yang lainnya sangat populer di telinga masyarakat Indonesia. 

Band D'Masiv berfoto di kantor redaksi Tribunnews.com saat berkunjung ke markas Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Selasa (22/5/2018).
Band D'Masiv berfoto di kantor redaksi Tribunnews.com saat berkunjung ke markas Tribun Network di Palmerah, Jakarta, Selasa (22/5/2018). (Tribunnews.com)

Sampai tahun 2022 ini DMasiv telah mengeluarkan tujuh album. Di antaranya Menuju Nirwana (2006), Perubahan (2008), perjalanan (2010), Persiapan (2012), Hidup Lebih Indah (2014), Love 2019), hingga yang terakhir TIME (2022).

Tentunya bagi anda yang sedang berada di Kota Kendari dan telah membeli tiket konser tidak sabar untuk kembali mendengarkan dan nernostalgia dengan lagu-lagu dari grub band D’Masiv. (*)

(TribunnewsSultra.com/Mukhtar Kamal)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved