Video Viral

Video Viral TikTok Susan Lagi Live Dicari-cari, Sosok Wanita Cantik Baju Merah Goyang 'Meresahkan'?

Beredar video viral TikTok Susan lagi live lagi viral dicari-cari warganet, sosok wanita cantik baju merah pemersatu bangsa goyang ‘meresahkan’.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
handover
Beredar video viral TikTok Susan lagi live dan lagi viral dicari-cari warganet, sosok wanita cantik baju merah pemersatu bangsa goyang ‘meresahkan’. Video viral yang merujuk tagar maupun kata kunci pencarian itu beredar diberbagai platform media sosial (medsos) lainnya semisal Twitter, Yandex Ru, hingga Instagram. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Beredar video viral TikTok Susan lagi live lagi viral dicari-cari warganet, sosok wanita cantik baju merah pemersatu bangsa goyang ‘meresahkan’.

Video viral yang merujuk tagar maupun kata kunci pencarian itu beredar diberbagai platform media sosial (medsos) lainnya semisal Twitter, Yandex Ru, hingga Instagram.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com, Kamis (24/11/2022), tagar pencarian link video Susan bermunculan di TikTok.

Dengan pencarian terkait susan viral, susan lagi viral, susan lagi live, dan lainnya.

Pencarian Susan viral juga muncul di Twitter dengan menyertakan link videonya tersebut.

Bahkan, kata kunci susan viral dan live susan menjadi queri terkait ‘video viral’ yang pencariannya meningkat pesat di Google Trends pada hari ini.

Lantas ada apa dengan video Susan viral yang kini dicari-cari warganet diberbagai platform medsos tersebut?

Baca juga: Video Viral Kebaya Kuning 2 Menit 50 Detik Beredar di TikTok, Twitter, Yandex Usai Icha Ceeby Merah

Berdasarkan penelusuran TribunnewsSultra.com, pencarian tagar tersebut salah satunya memunculkan video viral TikTok Susan yang salah satunya diunggah akun @susan***.

Video viral yang diunggah akun tersebut hingga saat ini sudah ditonton hingga 214,6 ribu kali sejak diunggah beberapa jam lalu.

Dalam video 12 detik yang sudah 3.556 disukai itu memperlihatkan seorang wanita cantik seolah berbaring dengan menutup matanya.

Pada awal videonya, sang wanita tampak hanya mengenakan lingerie merah dengan belahan rendah.

Beberapa detik selanjutnya, sang wanita berkulit putih tersebut sudah tampak mengenakan pakaian olahraga serba ketat.

Atasan tanktop ketat tanpa lengan berwarna putih dengan belahan agak rendah dipadupadankan legging ketat berwarna hitam.

Wanita itu tampak menutupi wajah dengan ponsel warna pink yang merekam aktivitasnya dari balik cermin yang memantulkan tubuhnya.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved