Video Viral

Update Video Viral Munas Hipmi Ricuh, Sosok Pengusaha Muda Adu Jotos di Solo, Penyebab Kericuhan

Update video viral Munas Hipmi ricuh, sosok pengusaha muda yang terlibat adu jotos di Solo hingga dugaan penyebab Munas Hipmi rusuh.

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
handover
Update video viral Munas Hipmi ricuh, sosok pengusaha muda yang terlibat adu jotos di Solo hingga dugaan penyebab Munas Hipmi rusuh. Kericuhan itu terjadi pada Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Munas Hipmi Solo, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah (Jateng). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Update video viral Munas Hipmi ricuh, sosok pengusaha muda yang terlibat adu jotos di Solo hingga dugaan penyebab Munas Hipmi rusuh.

Kericuhan itu terjadi pada Musyawarah Nasional Himpunan Pengusaha Muda Indonesia atau Munas Hipmi Solo, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah (Jateng).

Dalam video viral TikTok, Instagram, dan media sosial (medsos) lainnya itu, terlihat sejumlah peserta yang juga pengusaha muda terlibat perkelahian di arena munas tersebut.

Munas Hipmi XVII berlangsung di Alila Hotel Solo, Jl Slamet Riyadi, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Provinsi Jateng.

Para pria yang berkelahi pada Munas Hipmi ricuh tersebut tampak mengenakan setelan batik yang sama dengan peserta lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan Selasa (22/11/2022), belum diketahui persis siapa sosok pengusaha terlibat adu jotos disekitar hiasan pintu gerbang bertulis Munas Hipmi itu.

Namun salah seorang peserta berinisial MAA (40) yang berasal dari Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, mengalami luka-luka diduga akibat perkelahian tersebut.

Baca juga: Video Viral Kebaya Kuning 2 Menit 50 Detik Beredar di TikTok, Twitter, Yandex Usai Icha Ceeby Merah

MAA menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah atau RSUD dr Moewardi Surakarta.

Terkait Munas Hipmi rusuh, Ketua Organizing Committe (OC) Munas Hipmi, Muhammad Ali Affandi, juga belum merinci siapa sosok pelaku kericuhan tersebut.

Meski demikian, dia mengungkap dugaan penyebab ricuh yang terjadi di luar sidang pleno munas tersebut.

Sidang pleno tersebut adalah salah satu agenda munas usai dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada hari yang sama.

Padahal, pada Senin pagi, tanda-tanda bila Munas Hipmi tersebut panas tak terlihat.

Saat dibuka Presiden Jokowi, semuanya tampak terlihat akrab dan saling tertawa.

Namun kemudian video viral kericuhan Munas Hipmi pun beredar luas.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved