Video Viral

Update Kasus Selingkuh Bripka HK dan 4 Wanita Diungkap Bhayangkari Cantik IS di Video Viral TikTok

Update dugaan kasus selingkuh Bripka HK yang diungkap ibu Bhayangkari cantik inisial IS dalam video viral TikTok dan video Instagram akun Imelda Bela.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Update dugaan kasus selingkuh Bripka HK yang diungkap ibu Bhayangkari cantik inisial IS dalam video viral TikTok dan video Instagram akun Imelda Bela. Video seorang istri sah yang mengungkap perselingkuhan suami yang merupakan anggota Polri sebelumnya viral diberbagai platform media sosial (medsos). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, JAKARTA - Update dugaan kasus selingkuh Bripka HK yang diungkap ibu Bhayangkari cantik inisial IS dalam video viral TikTok dan video Instagram akun Imelda Bela.

Video seorang istri sah yang mengungkap perselingkuhan suami yang merupakan anggota Polri sebelumnya viral diberbagai platform media sosial (medsos).

Dalam video viral TikTok, sosok ibu Bhayangkari cantik tersebut mengungkap kelakuan suaminya yang berselingkuh dengan 4 wanita.

Video TikTok tersebut juga diunggah kembali oleh akun IG Imelda Bela @imeldabela yang hingga Kamis (17/11/2022) sudah ditonton hingga 369 ribu kali.

Tak hanya diselingkuhi, Bhayangkari cantik dalam video yang viral itu juga melaporkan perbuatan suaminya yang disebutkan telah menelantarkan dirinya.

Sosok Bripka HK yang dilaporkan istrinya selingkuh dengan banyak wanita tersebut adalah anggota Kepolisian Sektor atau Polsek Pondok Aren, Kepolisian Resort Tangerang Selatan atau Polres Tangsel.

Perkembangan terbaru beredarnya video viral TikTok itu, Kepolisian Daerah atau Polda Metro Jaya kini tengah mengusutnya.

Baca juga: Pengakuan Istri Kapolres Baubau Tari Erwin Pratomo Soal Selingkuh Kasatlantas IPTU Jajat Sudrajat

Pengusutan dilakukan atas dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT disertai perselingkuhan dan penelantaran oleh Bripka HK terhadap istrinya berinisial IS.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat atau Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

Sedangkan, nasib IS sang istri yang diduga diselingkuhi dan ditelantarkan sang suami oknum polisi itu terungkap dalam foto viral terbaru yang diunggah akun IG Imelda Bela.

Foto itu bergambar tangkapan layar artikel berita yang menunjukkan aktivitas Bhayangkari cantik Imelda berjualan nasi bakar.

Sedangkan, pengunggah hanya membubuhkan emoticon berdoa pada unggahan foto terbarunya tersebut.

Sontak foto Instagram yang diunggah dua hari lalu tersebut ramai dikomentari warganet dan memberikannya semangat,

“Semoga Allah mengangkat derajatmu ka dan kasusnya segera selesai. Dan kita semua yg sdh berumah tangga, Allah hindarkan dr hal2 perselingkuhan, penghianatan godaan, dll Aamiin Allahumma Aamiin,” komentar akun @shofy_dzi***.

Halaman
1234

Ikuti kami di

AA
KOMENTAR
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved