Video Viral

Video Viral CCTV Warkop di Makassar Diserang, Polisi Nongkrong Seketika Beraksi: Salah Masuk Kandang

Beredar video viral menunjukan rekaman CCTV detik-detik polisi beraksi saat sebuah warkop di Makassar diserang.

Kolase Tribunnewssultra.com
Beredar video viral menunjukan rekaman CCTV detik-detik polisi beraksi saat sebuah warkop di Makassar diserang. Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial hingga viral. Akun Instagram @memomedsos, Selasa (8/11/2022) menunjukan peristiwa video viral CCTV. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Beredar video viral menunjukan rekaman CCTV detik-detik polisi beraksi saat sebuah warkop di Makassar diserang.

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial hingga viral.

Akun Instagram @memomedsos, Selasa (8/11/2022) menunjukan peristiwa video viral CCTV.

Nampak dalam video viral, awalnya sejumlah polisi sedang nongkrong.

Disebutkan peristiwa tersebut terjadi di salah satu warung kopi yang berada di bilangan Jalan Pengayoman, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar Sulawesi Selatan pada Sabtu (6/11/2022) malam.

Baca juga: Video Viral Kebaya Merah Dijual Harga Rp750 Ribu, AH dan ACS Sudah Produksi 92 Konten Dewasa

Keributan tiba-tiba terjadi di luar warung kopi, langsung membuat sejumlah polisi siaga.

Saat kericuhan semakin memanas, polisi pun bergegas bahkan sampai mengeluarkan senjata.

Para pengunjung lainnya sontak berlari mengamankan diri.

Terdengar pula suara letupan senjata sebanyak dua kali.

Disebutkan pada keterangan unggahan, jika peristiwa tersebut bermula saat sejumlah remaja tiba-tiba menyerang warung kopi tersebut menggunakan senjata tajam.

"Kita diserang, kita diserang," teriak juru parkir yang berada di depan warung kopi sontak mengalihkan perhatian para pengunjung warkop

Bersamaan dengan teriakan itu, sejumlah orang yang tadinya berada di luar warung kopi tersebut berlari ke dalam untuk menyelamatkan diri.

Para perwira polisi yang tengah asyik menyeruput kopi langsung mengeluarkan senjata api mereka dan menembakkan tembakan peringatan sembari mengejar para remaja tersebut.

Sontak saja peristiwa ini menuai reaksi netizen yang menyaksikan video viral tersebut.

Beredar video viral menunjukan rekaman CCTV detik-detik polisi beraksi saat sebuah warkop di Makassar diserang. Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial hingga viral. Akun Instagram @memomedsos, Selasa (8/11/2022) menunjukan peristiwa video viral CCTV.
Beredar video viral menunjukan rekaman CCTV detik-detik polisi beraksi saat sebuah warkop di Makassar diserang. Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV dan beredar di media sosial hingga viral. Akun Instagram @memomedsos, Selasa (8/11/2022) menunjukan peristiwa video viral CCTV. (Kolase Tribunnewssultra.com)
Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved