Berita Konawe Utara

Daftar 5 Ketua TP PKK Kecamatan di Konawe Utara Sulawesi Tenggara Dilantik Nurponirah Ruksamin

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Konawe Utara, Nurponirah Ruksamin melakukan penyegaran dalam tubuh TP PKK Konut.

Istimewa
Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera bersama Ketua TP PKK Konut Nurponirah Ruksamin dan Ketua TP PKK Kecamatan yang baru saja dilantik saat melakukan foto bersama, Rabu (12/10/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Konawe Utara, Nurponirah Ruksamin melakukan penyegaran dalam tubuh TP PKK Konut.

Penyegaran TP PKK tersebut berasal dari lima kecamatan yakni, Kecamatan Asera, Andowia, Molawe, Lasolo Kepulauan, dan Wawolesea.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Anawai Ngguluri Kantor Bupati Konut tersebut, turut dihadiri Wakil Bupati Konut, Abuhaera, Forkopimda, Asisten/Staf Ahli, Kepala OPD, serta Anggota TP PKK se-Konut.

Ketua TP PKK Konut, Nurponirah Ruksamin mengatakan pelantikan ini merupakan suatu keharusan mutlak dilaksanakan sebagaimana yang telah diamanahkan berdasarkan ketentuan hasil Rakernas PKK.

Nurponirah Ruksamin menjelaskan, TP PKK adalah gerakan nasional untuk membangun masyarakat, menuju terwujudnya keluarga sejahtera yang beriman dan bertakwa.

Baca juga: Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kendari Minta Pemkot Beri Ruang untuk Wujudkan Kota Layak Anak

"Kita harus melihat dan memahami fungsi dan tugas pokok PKK yakni pemberdayaan masyarakat," ucap Nurponirah saat menyampaikan sambutannya, Rabu (12/10/2022).

Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera turut mengucapkan selamat atas terlantiknya lima Ketua TP PKK yang baru.

Pembina TP PKK Konut tersebut juga turut mengapresiasi atas kerja sama TP PKK Konut yang telah banyak membantu Pemda Konut, khususnya saat masa pandemi Covid-19 melalui kegiatan sosial.

"Kami harap TP PKK Konut senantiasa konsisten menebarkan manfaat dan dapat terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan Konawe Utara Lebih Sejahtera dan Berdaya Saing," harapnya.

Untuk diketahui, nama-nama Ketua TP PKK yang dilantik Ketua TP PKK Konut, Nurponirah Ruksamin yakni;

Baca juga: Tingkatkan Kapasitas Etika Berkomunikasi dan Table Manner, TP PKK Kota Kendari Ikuti Pelatihan

- Hasnawati, S.Pd (Ketua TP PKK Kecamatan Andowia)

- Cherrys, S.K.M (Ketua TP PKK Kecamatan Lasolo Kepulauan)

- Siti Aisyah Asyahra, A.Md (Ketua TP PKK Kecamatan Asera)

- Trirusnia, S.Si (Ketua TP PKK Kecamatan Molawe)

- Siti Artina, S.Sos (Ketua TP PKK Kecamatan Wawolesea). (*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved