Berita Kendari

Sulkarnain Kadir Pamitan Ke Masyarakat Kota Kendari di Hari Terakhir Masa Jabatannya

Sulkarnain Kadir pamitan ke masyarakat di hari terakhirnya menjabat sebagai Wali Kota Kendari periode 2017-2022,berakhir 9 Oktober 2022.

(Amelda Devi Indriyani/TribunnewsSultra.com)
Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir berpamitan ke seluruh masyarakat usai masa jabatannya akan berakhir mulai 9 Oktober 2022 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Sulkarnain Kadir pamitan ke masyarakat di hari terakhirnya menjabat sebagai Wali Kota Kendari periode 2017-2022.

Saat pamitan, Sulkarnain menyampaikan terima kasih baik secara pribadi maupun mewakili Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran kepada seluruh masyarakat Kota Kendari.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja samanya selama ini kepada pemerintah kota.

Serta menyampaikan permohonan maaf sekiranya ada hal yang kurang berkenan, belum maksimal yang bisa pihaknya lakukan selama 5 tahun terakhir periode kepemimpinannya.

Baca juga: Diakhir Masa Jabatan, Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir : Kita Ikhtiar 2024 Maju Kembali

"Sebagaimana manusia biasa tidak luput dari kekurangan, oleh karena itu saya secara pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf," kata Sulkarnain Kadir, Minggu (9/10/2022).

Ucapan perpisahan disampaikan usai melakukan jalan santai bersama masyarakat Kotq Kendari di Ruang Terbuka Hijau atau RTH Papalimba Puday di Kecamatan Abeli.

Saat menyampaikan sambutannya, Sulkarnain juga sempat melemparkan beberapa pertanyaan kepada masyarakat terkait dengan kepuasan mereka terhadap program yang dilakukan selama kepemimpinannya.

Baca juga: Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir Terpilih Ketua IKA Alumni SMA Negeri 4 Kendari

"Senang tidak lihat tempat ini? Bagus tidak? Ada perubahan tidak dari sebelumnya? Kira-kira mau juga tempat lain di buat seperti ini? Doakan mudah-mudahan kita semua sehat-sehat," ujarnya.

"Mudah-mudahan apa yang sudah kita lakukan untuk Kota Kendari bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata dia menambahkan.

Tak lupa Sulkarnain Kadir juga meminta dukungan masyarakat Kota Kendari dan memohon dia agar dipertemukan kembali sebagai pemimpin Kota Kendari.

"Semoga di kesempatan berikutnya kita bisa bertemu lagi dan bisa bersama-sama untuk memajukan kota Kendari," ucapnya.

(TribunnewsSultra.com/Amelda Devi Indriyani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved