Lesti Kejora dan Rizky Billar

Karier Resmi Berakhir, Indosiar Tegas 'Buang' Rizky Billar, Lesti Kejora Banjir Dukungan Lawan KDRT

Buntut kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami Lesti Kejora mengakhiri karier keartisan dari sang suami Rizky Billar.

Tangkapan layar Youtube
TANGKAPAN LAYAR video yang merekam momen Rizky Billar resmi diberhantikan sebagai host Dangdut Academy 5 viral di TikTok. ia dipecat karena kasus KDRT. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM- Buntut kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT yang dialami Lesti Kejora mengakhiri karier keartisan dari sang suami Rizky Billar.

Secara tegas Indosiar tak lagi menggunakan jasa Rizky Billar untuk semua jenis program di televisi swasta itu.

Bahkan gerakan dukungan untuk Lesti Kejora berkumandang satu studio Indonesiar pada malam hari ini, Selasa (4/10/2022).

Dalam tayangan yang dilansir dari channel YouTube Indonesiar, seluruh host Dangdut Academy 5 tempat dimana Lesti Kejora bekerja menjadi seorang juri menggalang dukungan moril untuk sang pedangdut.

Momen harus tersebut membuat satu studio Indosiar bersedih dan berlinang air mata, baik juri, host ataupun penonton.

Baca juga: Video Viral di TikTok, Rizky Billar Resmi Dipecat Sebagai Host Dangdut Academy 5 Karena KDRT

Bagaimana tidak, seorang sosok juri muda dan pedangdut berbakat Lesti Kejora mengalami insiden pelik dalam hidupnya dianiaya sang suami Lesti Kejora.

Gilang Dirga membuka sebuah segmen mendukung Lesti Kejora dalam program Dangdut Academy 5.

Ia pun menyebutkan momen tersebut sebagai bentuk dukungan untuk Lesti Kejora yang selama ini sudah dianggap sebagai saudara, anak, dan sahabat yang mengalami tragedi KDRT.

"Tentunya kita sudah mengetahui berita yang berkembang belakangan ini. ada tragedi yang dialami salah satu juri kita, adik kita, atau mungkin anak-anak yang sudah dianggap dewan juri yang hadir disini yaitu Lesti Kejora dan sampai saat ini kasusnya masih dalam diproses," tuturnya dikutip Tribunnewssultra.com, Selasa (4/10/2022).

Ia pun mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memberi dukungan pada keluarga Lesti Kejora.

"Kita berikan dukungan dan doa, supaya keluarga dari Lesti Kejora diberikan kekuatan ketabahan dan kesabaran supaya bisa menyelesaikan masalahnya," tuturnya.

Momen semakin mengharukan, ketika Ramzi mulai mengingat perjalanan karier Lesti Kejora yang saat itu berada di atas panggung Dangdut Academy pertama kali pada tahun 2014.

Ia berhasil meraih juara 1 dalam ajang tersebut dan kariernya terus melambung tinggi hingga saat ini.

Diceritakan Ramzi dengan suara bergetar, ia turut menyaksikan perjalanan gadis belia asal Cianjur, Jawa Barat untuk meraih mimpinya.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved