Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Tambang PT IMIP Rekrutmen Loker di Kendari, Palu, Makassar, Cek Link Pendaftaran

Info lowongan kerja tambang PT IMIP untuk rekrutmen loker Kendari, Palu, dan Makassar, bagi fresh graduate, cek link pendaftaran rekrutmen.imip.co.id.

Penulis: Sitti Nurmalasari | Editor: Aqsa
Kolase foto akun Instagram @officialimip dan laman rekrutmen.imip.co.id
Info lowongan kerja tambang PT IMIP untuk rekrutmen loker Kendari, Palu, dan Makassar, bagi fresh graduate, cek link pendaftaran rekrutmen.imip.co.id. Simak pula posisi, jadwal, syarat, hingga kualifikasi penerimaan yang dibutuhkan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Info lowongan kerja tambang PT IMIP untuk rekrutmen loker Kendari, Palu, dan Makassar, bagi fresh graduate, cek link pendaftaran rekrutmen.imip.co.id.

Simak pula posisi, jadwal, syarat, hingga kualifikasi penerimaan yang dibutuhkan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).

PT IMIP adalah perusahaan yang mengelola kawasan tambang dan industri nikel yang berbasis di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Perusahaan kerja sama BintangDelapan Group dari Indonesia dan Tsingshan Steel Group dari Tiongkok tersebut kini membuka lowongan kerja (loker).

Pembukaan loker dilakukan PT Indonesia Morowali Industrial Park tersebut dilakukan melalui program Hiring Campus PT IMIP di tiga ibu kota provinsi di Sulawesi.

Baca juga: Lowongan Kerja Citraland Kendari Buka Rekrutmen Posisis Marketing Executive, Syarat dan Cara Daftar

Proses rekrutmen melalui program tersebut berlangsung di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), serta Kota Palu, Provinsi Sulteng.

Pengumuman penerimaan melalui program Hiring Campus dilansir PT IMIP melalui akun Instagram resminya @officialimip pada Rabu (28/09/2022) dikutip TribunnewsSultra.com Kamis (29/09/2022).

“LOKER... bagi kalian para fresh graduate jurusan teknik mesin dan elektro yang sedang mencari pekerjaan,” tulis keterangan info lowongan kerja tersebut.

“PT IMIP membuka loker di 3 kota. Segera catat tanggal mainnya. Jangan lupa persiapkan diri dan berkas kalian #togetherwecan,” lanjutnya menyertai unggahan meme info loker tambang tersebut.

Info lowongan kerja tambang PT IMIP untuk rekrutmen loker Kendari, Palu, dan Makassar, bagi fresh graduate, cek link pendaftaran rekrutmen.imip.co.id. Simak pula posisi, jadwal, syarat, hingga kualifikasi penerimaan yang dibutuhkan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP).
Info lowongan kerja tambang PT IMIP untuk rekrutmen loker Kendari, Palu, dan Makassar, bagi fresh graduate, cek link pendaftaran rekrutmen.imip.co.id. Simak pula posisi, jadwal, syarat, hingga kualifikasi penerimaan yang dibutuhkan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP). (Tangkapan layar laman rekrutmen.imip.co.id)

Loker Kendari, Makassar, Palu

Dalam meme pengumuman penerimaan tersebut, PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) melakukan rekrutmen di tiga kota di Pulau Sulawesi.

Berikut selengkapnya tiga kota tersebut beserta jadwal penerimaannya dikutip TribunnewsSultra.com.

1. Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah:

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved