Presiden Jokowi di Sultra

Viral Aksi Nekat Bocah Farrel Terobos Paspampres Temui Presiden Jokowi di Baubau Demi Jualan Telur

Berikut video viral aksi nekat bocah penjual telur bernama Farrel terobos Paspampres temui Presiden Jokowi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Penulis: Desi Triana Aswan | Editor: Aqsa
Kolase foto tangkapan layar video YouTube tvOneNews
Video viral aksi nekat bocah penjual telur bernama Farrel terobos Paspampres temui Presiden Jokowi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (27/09/2022). Momen tersebut terjadi di depan Kantor Pos Baubau, Jl Murhum, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Baubau, Provinsi Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Berikut video viral aksi nekat bocah penjual telur bernama Farrel terobos Paspampres temui Presiden Jokowi di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Pak Jokowi tidak beli telur, Pak Jokowi tidak beli telur,” teriak seorang bocah di tengah kerumunan warga yang mengerubuti mobil Presiden Joko Widodo pada Selasa (27/09/2022).

Momen tersebut terjadi di depan Kantor Pos Baubau, Jl Murhum, Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, Kota Baubau, Provinsi Sultra.

Presiden Jokowi menyambangi kantor pos itu untuk menyerahkan bantuan subsidi upah atau BSU pekerja serta bantuan langsung tunai bahan bakar minyak atau BLT BBM kepada warga.

Dalam rekaman video viral diunggah kanal YouTube tvOneNews yang kemudian direpost sejumlah akun media sosial (medsos) itu, sang bocah tampak terus berjibaku mendekati Presiden Jokowi.

Baca juga: Video Viral Aksi Jokowi Ketuk Rumah Warga di Baubau Sultra, Pemuda ini Dititipi Pesan: Jangan Stress

Sang bocah penjual telur rebus tersebut gigih dan pantang menyerah menawarkan dagangannya ke Kepala Negara di tengah kerumunan warga tersebut.

Bocah bernama Farrel yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut terdengar berkali-kali meneriakkan nama Presiden Jokowi.

“Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak Jokowi,” teriaknya sambil terus merangsek mendekati Kepala Negara yang dikawal ‘pagar betis’ Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Usaha Farrel pun membuahkan hasil, dia kemudian dilirik oleh Presiden yang sudah berada di jok mobil Kepresidenan Indonesia 1.

Salah seorang Paspampres pun terlihat memberikan jalan kepada bocah penjual telur rebus.

Bocah tersebut kemudian menghampiri mobil Presiden Jokowi dengan membawa toples plastik berisi dagangannya.

Tiga petugas Paspampres terlihat ikut memegang toples tersebut dan salah seorang di antaranya membuka barang yang dibawa sang bocah.

Dapat Amplop dari Presiden

Presiden Jokowi pun memanggil bocah penjual telur bernama Farrel tersebut.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved