Berita Konawe Utara

Pengurus HIPPMA Konawe Utara Usai Dilantik Siap Jadi Pengontrol Kebijakan Pemerintah Daerah Konut

Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara siap menjadi pengontrol kebijakan Pemerintah Daerah.

TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani
Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menjadi pengontrol kebijakan Pemerintah Daerah. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum HIPPMA Konut Periode 2022-2024, Samsir usai resmi dilantik di Aula Hotel Oheo, pada Senin (26/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa (HIPPMA) Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menjadi pengontrol kebijakan Pemerintah Daerah.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum HIPPMA Konut Periode 2022-2024, Samsir usai resmi dilantik di Aula Hotel Oheo, pada Senin (26/9/2022).

Samsir berharap agar semua pengurus lembaga tersebut mampu memberikan kontribusi terhadap daerah.

Ia mengatakan, agar HIPPMA Konut ke depannya mampu berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam proses pembangunan di berbagai sektor.

"Karena kami sadar bahwa lembaga ini tidak bisa terlepas dari dukungan Pemerintah Daerah," ucap Samsir.

Baca juga: Intip Keindahan Desa Wisata Labengki di Konawe Utara, Pesona Teluk Cinta hingga Permandian Air Tawar

Ia menuturkan akan banyak program kerja yang bersentuhan langsung dan membutuhkan bantuan serta perhatian dari Pemerintah Daerah.

"Kami harap Pemerintah Daerah senantiasa membuka ruang untuk terus sama-sama mengawal kebijakan yang bersentuhan dengan masyarakat," terangnya.

Kader HMI Komisariat FISIP UHO tersebut mengaku akan tetap menjadi lembaga kontrol setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah Daerah.

"Untuk itu, atas terlantiknya kami hari ini besar harapan kami, kolabosari antara Pemerintah Daerah dan HIPPMA maupun semua lembaga terus terjalin mewujudkan Konawe Utara Berdaya Saing," tutupnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved