Berita Kendari

Pelaku Pembusuran di Jembatan Teluk Kendari Diciduk Polisi, Usai Dilaporkan Mencuri di Kota Lama

Seorang dari komplotan pelaku pembusuran di Jembatan Teluk Kendari diciduk aparat Kepolisian Sektor atau Polsek Kendari.

Penulis: Fadli Aksar | Editor: Desi Triana Aswan
Tribunnewssultra.com/Fadli Aksar
Seorang dari komplotan pelaku pembusuran di Jembatan Teluk Kendari berinisial FAS (15) diciduk aparat Kepolisian Sektor atau Polsek Kendari, pada Kamis (22/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Seorang dari komplotan pelaku pembusuran di Jembatan Teluk Kendari diciduk aparat Kepolisian Sektor atau Polsek Kendari.

Pelaku tersebut berinisial FAS (14), dibekuk usai membusur sekelompok pemuda yang tengah nongkrong di Jembatan Teluk Kendari, pada Rabu (21/9/2022) sekira pukul 23.30 Wita.Kepala Kepolisian Resor Kota atau Kapolresta Kendari, Kombes Pol M Eka Fathurrahman menjelaskan, FAS awalnya ditangkap karena terlibat kasus pencurian.

FAS melakukan pencurian uang tunai Rp1,5 juta bersama rekannya berinisial AD di Kelurahan Mangga Dua, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, pada Kamis (22/9/2022) sekira pukul 03.00 Wita.

FAS juga mengaku terlibat pencurian cincin emas bersama AS di tempat yang sama pada pekan lalu.

"Pukul 06.15 FAS ditangkap, dari hasil interogasi pelaku melakukan pembusuran di Jembatan Teluk Kendari bersama 5 rekannya," beber M Eka Fathurrahman, via WhatsApp pada Jumat (23/9/2022).

Baca juga: Pembusuran Terjadi Dekat Lippo Plaza Kendari, 2 Pria Dibusur Orang Tidak Dikenal Depan Toko Ceria

Kombes Pol M Eka Fathurrahman mengatakan, FAS saat itu bersama 5 rekannya menggunakan motor Honda Beat hitam dan Revo merah melakukan pembusuran.

Sebanyak 4 orang melepaskan anak panah busur ke arah pemuda yang tengah nongkrong, termasuk FAS.

"Tapi FAS tidak tahu anak busur siapa yang mengenai korban (M Ajis Rifai)," ungkap mantan Direktur Reserse Narkoba Polda Sultra ini.

Diketahui, anak busur panah menancap di bawah ketiak kanan korban M Ajis Rifai.

Namun, saat diperlihatkan busur yang tertancap di badan korban, FAS menyebut benda tajam itu milik rekannya AD.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved