Berita Konawe Utara

RESMI Bupati Cup U-21 Bergulir di Lasolo Konut Dibuka Ruksamin, Puluhan Klub di Sultra Turut Berlaga

Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin, resmi membuka Turnamen Futsal Bupati Cup U-21 di Lapangan Desa Basule Kecamatan Lasolo.

Istimewa
Bupati Konawe Utara Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin saat membukan Tournamen Futsal U21 Kabupaten Konawe Utara 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT- Bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin, resmi membuka Turnamen Futsal Bupati Cup U-21 di Lapangan Desa Basule, Kecamatan Lasolo, Konawe Utara, Senin (19/9/2022) malam.

Turut hadir Wabu Konawe Utara  Abu Haera, Ketua DPRD Kab. Konut Ikbar, Ketua Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Tenggara Abdul Latif.

Turnamen Futsal Bupati Cup U-21 diselenggarakan wujud pembinaan prestasi olahraga serta motivator penggerak masyarakat untuk berolahraga.

Turnamen tersebut juga diadakan sebagai ajang seleksi untuk mengikuti PORPROV Tahun 2022 pada cabang olahraga Futsal.

Baca juga: BKPSDM Konawe Utara Laksanakan Pendataan Non ASN Tiap Unit Kerja, Bukan Terkait PPPK

Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengatakan, tournament Futsal Bupati Cup yang diselenggarakan tersebut terbagi menjadi 2 kategori.

Dua kategori tersebut di ataranya, tingkat provinsi  ada 15 klub berasal dari berbagai kabupaten di Sulawesi Tenggara. Lalu tingkat Kabupaten Konawe Utara akan diikuti 25 klub.

Ruksamin mengapresiasi para Pengurus Asosiasi Futsal Konut baru saja di kukuhkan. Tak hanya itu orang nomor satu Bumi Oheo tersebut juga memberikan apresiasinya kepada Pengurus Asosiasi Futsal Provinisi.

Karena di sela-sela kesibukannya masih sempat hadir untuk mengukukuhkan Asosiasi Futsal Konut.

Baca juga: Tilang Elektronik atau ETLE Resmi Berlaku di Kendari Sulawesi Tenggara Mulai Kamis 22 September 2022

 
''Inilah bukti bahwa beliau memberikan harapan besar dan suport kepada kita semua khususnya Asosiasi Futsal Kab. Konawe Utara," ucap Ruksamin

Politisi PBB tersebut mengharapkan Asosiasi Futsal Konut dapat mewujudkan Konawe Utara yang Lebih Sejahtera dan Berdaya Saing khususnya di bidang olahraga futsal. 

Bupati turut menghimbau kepada seluruh atlet yang bertanding untuk menjadikan ajang tournamen tersebut sebagai ajang silaturahmi.

Kata Ruksamin telah berapakali di adakan tournamen besar futsal di Konut selalu tentram dan tak ada keributan.

"Saya harapkan untuk masyarakat dan para atlet fulsal Konut, mari kita jaga nama baik Konawe utara, berikan kerahaman, jalin tali kasi sesama atlit di Sultra agar Konawe utara yang berdaya saing bisa kita perlihatkan," pungkasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved