Berita Konawe Utara

Bupati Konut Cup l Badminton Se-Sultra Segera Digelar, GOR Konosara Wanggudu Terus Dibenahi

Panitia turnament Badminton Bupati Konawe Utara (Konut) Cup l terus melakukan pembenahan dan penataan fasilitas di GOR Konasara Wanggudu.

Tribunnewssultra/Bima Lotunani
Sekertaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala, bersama Ketua PBSI, Muhardi Mustafa, Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum mencoba latihan di Gedung Olahraga (GOR) Konasara Wanggudu untuk persiapan turnament Badminton Bupati Konawe Utara (Konut) Cup l. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KONUT- Jelang turnament Badminton Bupati Konawe Utara (Konut) Cup l yang berlangsung di Gedung Olahraga atau GOR Konasara Wanggudu, pihak panitia terus melakukan pembenahan dan penataan fasilitas.

Dipimpin langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Konut, Kasim Pagala, bersama Ketua PBSI, Muhardi Mustafa, Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ullum, seluruh sarana prasarana dipersiapkan dengan matang.

Sekda Konut, Kasim Pagala mengungkapkan, turnament badminton Bupati Konut Cup l merupakan pertama se-Sultra yang menyiapkan hadiah terbesar untuk para pemain.

Olehnya itu, kata Kasim, segala fasilitas dimaksimalkan agar pelayanan para tamu dan peserta yang datang dari berbagai kabupaten/kota merasa nyaman dan tenang.

Lebih lanjut mantan Kadis PPKB Konut ini mengungkapkan, event bergengsi bulu tangkis ini menampilkan suasana tanding skala nasional melihat segala fasilitas yang disiapkan ala kejuaraan dunia.

Baca juga: Asosiasi Futsal Konawe Utara Sultra Dikukuhkan, Langkah Pertama Persiapan Taklukan Porprov di Baubau

"Layar monitor di pasang depan dan dalam gedung, agar para peserta bisa melihat nama dan jadwal mainnya, wasit yang digunakan juga yang bersertifikat resmi, sama halnya hakim garis.

Kemudian, meneger dan peserta harus menggunakan id card, tempat istrahat, MCK, tempat ibadah, sampai dengan tempat parkiran kendaraan juga ditata dengan baik,"ucapnya, saat meninjau GOR Konasara, Selasa (20/9/2022).

Sementara itu, Ketua PBSI Konut, Muhardi Mustafa menguraikan, pertandingan akan dibagi beberapa kategori antara lain kelas ganda perorangan open lokal non prestasi se-Sultra, kelas usia dini kelahiran 2012 tunggal putra-putri, kelas anak-anak kelahiran 2011 tunggal putra-putri, dan kelas pemula.

Untuk juaranya, lanjut Asisten ll Sekda Konut ini, dikelas open lokal non prestasi, juara l Rp 10 juta, juara ll Rp 7 juta, juara lll bersama dan IV masing-masing Rp 6 juta.

Sedangkan di kelas usia dini, anak-anak, dan pemula masing-masing, juara l Rp 2,5 juta, Juara ll Rp 2 juta dan juara lll bersama IV masing-masing, Rp 1,5 juta. Plus tropi dan sertifikat.

Jelang turnament Badminton Bupati Konawe Utara (Konut) Cup l
Jelang turnament Badminton Bupati Konawe Utara (Konut) Cup l yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Konasara Wanggudu, pihak panitia terus melakukan pembenahan dan penataan fasilitas.
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved