Berita Kendari

Tanggapan Sulkarnain Kadir Soal Masa Jabatannya Sebagai Wali Kota Kendari Bakal Segera Berakhir

Ini tanggapan Sulkarnain Kadir soal masa jabatannya sebagai Wali Kota Kendari yang akan berakhir kurang dari sebulan.

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Ini tanggapan Sulkarnain Kadir soal masa jabatannya sebagai Wali Kota Kendari yang akan berakhir kurang dari sebulan. Untuk diketahui, masa jabatan nomor satu yang di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini bakal berakhir pada 9 Oktober 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Ini tanggapan Sulkarnain Kadir soal masa jabatannya sebagai Wali Kota Kendari yang akan berakhir kurang dari sebulan.

Untuk diketahui, masa jabatan nomor satu yang di ibu kota Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ini bakal berakhir pada 9 Oktober 2022.

Setelah masa jabatan Sulkarnain Kadir dan Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran berakhir, maka posisinya akan digantikan dengan Penjabat atau Pj Wali Kota.

Sulkarnain Kadir mengatakan pembangunan yang belum rampung pada masa kepemimpinannya dapat dilanjutkan oleh kepemimpinan yang baru.

Baca juga: Sosialisasi Tilang Elektronik Mulai 22 September, Polda Sultra Gelar Car Free Day dan Lulo Bersama

"Saya kira tidak. Karena membangun ini berkelanjutan, ada belum rampung pasti, siapapun pimpinan tidak ada yang bisa menyatakan pembangunannya selesai," katanya, pada Minggu (18/9/2022).

"Namun, minimal kami sudah mempersembahkan apa yang kami (Pemerintah Kota Kendari) bisa, nanti ada yang kurang satu dengan yang lain yah biarlah terus berlanjut pembangunan ini," jelasnya.

Politisi PKS ini pun tegas mengungkapkan pembangunan yang berjalan dipastikan bakal berlanjut hingga tuntas atau tidak mangkrak.

"Iya pemerintahan siapapun boleh berganti tetapi cita-cita satu membuat kota kita semakin maju dan membanggakan kita semua. Insha Allah tidak mangkrak," tuturnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved