MotoGP

UPDATE Hasil FP2 MotoGP Aragon 2022: Posisi Fabio Quartararo di Sirkuit Aragon yang Dikuasai Bagnaia

Berikut live update hasil FP2 MotoGP Aragon 2022 untuk mengecek posisi Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di Sirkuit MotorLand Aragon.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO ILUSTRASI - Berikut live update hasil FP2 MotoGP Aragon 2022 untuk mengecek posisi Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia di Sirkuit MotorLand Aragon. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Sesi latihan bebas 2 (Free Practice/ FP2) MotoGP Aragon 2022 resmi berlangsung di Sirkuit MotorLand Aragon, dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) masih berusaha mendapatkan hasil terbaik.

Pada sesi sebelumnya, Quartararo masih kalah dari Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team) yang berada di posisi kedua dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing) yang tercepat.

Fabio Quartararo datang dengan tekad yang meningkat setelah mendapatkan perkembangan maju dari teknologi terbaru Yamaha.

Perkembangan itu ditemukan oleh pembalap berjuluk El Diablo tersebut saat tes resmi MotoGP di Sirkuit Misano pekan lalu.

Quartararo menemukan bahwa ada kemajuan pada pengujian sasis baru, selain kemajuan mesin baru Yamah yang akan digunakan pada kejuaraan MotoGP 2023.

Namun tampaknya Quartarao belum bisa menunjukan klaim kemajuan sasis terbaru tersebut pada sesi latihan bebas MotoGP Aragon 2022 yang dilaksanakan hari ini, Jumat (16/9/2022).

Fakta menunjukan bahwa juara dunia MotoGP 2021 tersebut hanya mampu finis di posisi 8 pada sesi FP1 di Sirkuit MotorLand Aragon.

Hasil FP2 MotoGP Aragon 2022

Saat ini telah ada hasil FP2 MotoGP Aragon 2022, namun baru untuk kelas Moto3 dengan Dennis Foggia yang bisa keluar sebagai pembalap tercepat degan catatan waktu 1 menit 58,507 detik.

Ia disusul oleh Ayumu Sasaki (Sterilgarda Husqvarna Max) yang mencetak waktu terbaik 1 menit 59,377 detik.

Baca juga: LENGKAP Hasil FP1 MotoGP Aragon 2022: Aleix Espargaro Tercepat, Bagnaia Ngekor, Fabio Quartararo?

Baca juga: Fabio Quartararo Optimistis di MotoGP Aragon 2022, Tapi Francesco Bagnaia Kandidat Juara

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved