Liga Champions

Alasan AC Milan Kalah Lawan Dinamo Zagreb di Liga Champions, Termasuk Gegara Persoalan Ibrahimovic

AC Milan diprediksi bisa saja kalah saat menjamu Dinamo Zagreb dalam kompetisi Liga Champions 2022/23. Masalah Zlatan Ibrahimovic termasuk alasannya.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO Penyerang AC Milan AC Milan Zlatan Ibrahimovic - AC Milan diprediksi bisa saja kalah saat menjamu Dinamo Zagreb dalam kompetisi Liga Champions 2022/23. Masalah Zlatan Ibrahimovic termasuk alasannya. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - AC Milan akan menjamu Dinamo Zagreb dalam lanjutan babak penyisihan grup Liga Champions (UCL) musim 2022/23.

Dalam laga Milan vs Dinamo Zagreb yang akan berlangsung di San Siro pada Kamis (15/9/2022) dini hari WIB tersebut, pasukan Stefano Pioli diprediksi bisa saja menelan kekalahan.

Ada beberapa alasan mengapa Rossoneri kalah di kandang sendiri saat menjamu Dinamo Zagreb dan salah satunya gegara persoalan yang melanda Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang senior AC Milan Zlatan Ibrahimovic saat ini sedang bergelut dengan cedera. Lelaki asal Swedia tersebut harus menepi panjang gegara masalah tersebut.

Malang bagi pasukan Stefano Pioli karena bukan Ibrahimovic yang didera cedera. AC Milan harus kehilangan tiga strikernya akibat masalah kebugaran fisik tersebut.

Selain Ibrahimovic, AC Milan juga dipastikan tidak akan diperkuat oleh Divock Origi dan Anter Rebic. Ketiganya absen karana cedera yang berbeda-beda.

Bukan saja karena persoalan cedera yang menimpa Ibrahimovic dkk, ada alasan lain mengapa AC Milan bisa kalah dari Dinamo Zagreb.

Menurut catatan statistik, AC Milan telah menelan 3 kekalahan di San Siro dalam 6 pertandingan terakhir di Liga Champions. Sedangkan 3 laga lainnya berhasil dimenangkan.

Catatan 3 kekalahan di kandang sendiri merupakan rekor yang kurang baik yang bisa saja menguntungkan Dinamo Zagreb.

Hal yang harus diwaspadai oleh AC Milan adalah mental. Bagaimanapun harus diakui bahwa pasukan Stefano Pioli masih gugup saat menghadapi Liga Champions.

Baca juga: Jadwal UCL Hari Ini: AC Milan Vs Dinamo Zagreb, Prediksi Susunan Pemain, Kick Off 14 September 2022

Baca juga: LIGA ITALIA: Pierre Kalulu Akan Teken Kontrak Baru AC Milan, Tuntut Kenaikan Gaji 1,5 Juta Euro

Baca juga: AC Milan Perpanjang Kontrak Olivier Giroud, Bermain di Liga Italia Serie A hingga 2024 Bila Sepakat

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved