MotoGP

Fabio Quartararo Diremehkan di MotoGP Aragon 2022, Tadak Akan Dapat Podium di Sirkuit Aragon

Kemampuan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dianggap belum cukup untuk mengalahkan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2022.

Editor: Risno Mawandili
Istimewa
PEMBALAP Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo - Kemampuan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dianggap belum cukup untuk mengalahkan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2022. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Kemampuan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dianggap belum cukup untuk mengalahkan Francesco Bagnaia di MotoGP Aragon 2022.

Pembalap berjuluk El Diablo tersebut bahkan diprediksi tak akan meraih podium saat balapan di Sirkuit Aragon, Minggu (18/9/2022) malam WIB.

Podium diprediksi adalah milik Francesco Bagnaia, Enea Bastianini (Gresini Racing), dan Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

Baca juga: Jurus Fabio Quartararo Hentikan Laju Bagnaia di MotoGP Aragon 2022, Manfaatkan Situasi Tak Terduga

Baca juga: UPDATE Berita Marquez Jadi Lawan Fabio Quartararo dan Bagnaia di MotoGP Aragon 2022

Saat ini Fabio Qartararo adalah pemuncak klasemen MotoGP 2022 dengan raihan 211 poin dari 7 podium dengan tiga diantaranya adalah kemenangan.

Namun posisi Quartararo itu sedang tidak aman. Ia diteror oleh Francesco Bagnaia yang berhasil naik satu setrip setelah 4 kemenangan beruntun di GP Belanda, Inggris, Austria, dan San Marino.

Bagnaia telah melewati posisi Aleix Espargaro dan kini jarak poin dengan Quartararo terpangkas menjadi 30 angka.

Ia akan semakin mendekati posisi Quartararo apabila memenangkan MotoGP Aragon 2022.

Bagnaia memiliki peluang yang besar. Bagaimanapun pembalap asal Italia berusia 23 tahun itu merupakan juara MotoGP Aragon musim lalu.

Kemenangan Bagnaia di Sirkuit Aragon musim lalu sangat pantas karena berhasil mengalahkan Marc Marquez (Repsol Honda) yang berstatus raja.

Marquez merupakan pembalap yang mampu mengang 4 kali secara beruntun di Sirkuit Aragon, sejak 2016 hingga 2019.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved