Berita Konawe Utara

15 Calon Taruna Pendidikan Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, Dilepas Bupati Konawe Utara

Bupati Konut Sultra, Ruksamin resmi melepas calon Taruna dan Taruni asal Konut yang akan menempuh pendidikan di POLITEKNIK Kelautan dan Perikanan

TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani
Rombongan Taruna dan Taruni saat dilepas Bupati Konawe Utara via daring untuk menempuh pendidikan di POLITEKNIK Kelautan dan Perikanan Jembrana. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM,KONUT- Bupati Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ruksamin resmi melepas calon Taruna dan Taruni asal Konut yang akan menempuh pendidikan di Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana, pada Selasa (13/09/2022).

Pelepasan tersebut merupakan tindak lanjut hasil sosialisasi serta MoU yang ditandatangani bersama antara Pemda Konut dan Kementrian KKP serta POLITEKNIK Jembrana pada 5 Agustus lalu.

Diketahui, sebanyak 15 calon Taruna dan Taruni dilepas untuk menempuh pendidikan di POLITEKNIK Kelautan dan Perikanan Jembrana.

Di kesempatan tersebut, melalui via daring Bupati Konawe Utara, Ruksamin mengatakan, pemberangkatan tersebut merupakan langka meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Tak hanya itu, Ruksamin berharap 15 Calon Taruna dan Taruni ini kedepan dapat lebih memaksimalkan pemanfaatan potensi Sumber Daya Alam di bidang Kelautan dan Perikanan yang melimpah di Konawe Utara.

Baca juga: Pemda Konawe Utara Sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Politeknik KP Jembrana, Tingkatkan SDM Konut

"Terus semangat dalam mengikuti pendidikan serta menjaga nama baik Konawe Utara," ucap Ruksamin.

Bupati dua periode tersebut berharap pendidikan yang dilaksanakan dapat bermanfaat untuk mewujudkan Konawe Utara yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) sosialisasi  penerimaan peserta didik Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana 2022-2023, Jumat (5/8/2022). Kerja sama Dinas Perikanan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Konawe Utara.
Pemerintah Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) sosialisasi  penerimaan peserta didik Politeknik Kelautan dan Perikanan Jembrana 2022-2023, Jumat (5/8/2022). Kerja sama Dinas Perikanan dan Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia ini, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Konawe Utara. (Istimewa)

"Tetap taat dalam melaksanakan ibadah sesuai agama masing-masing, agar terus diberi kemudahan dalam menjalakan aktivitas," pungkasnya.(*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved