Berita Kendari

Terjadi Antrean Panjang Kendaraan Pengisian BBM Pertalite Sejumlah SPBU di Kendari Sulawesi Tenggara

Terjadi antrean panjang kendaraan sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Senin (12/9/2022).

Penulis: Husni Husein | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Husni Husein
Terjadi antrean panjang kendaraan sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (12/9/2022). Di mana, antrean panjang ini dipicu oleh banyaknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat mengisi Bahan Bakar Minyak atau BBM jenis Pertalite. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Terjadi antrean panjang kendaraan sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (12/9/2022).

Di mana, antrean panjang ini dipicu oleh banyaknya kendaraan baik roda dua maupun roda empat mengisi Bahan Bakar Minyak atau BBM jenis Pertalite.

Berdasarkan pantauan tim Tribunnews Sultra, volume kendaraan yang mengantre dapat sepanjang 15 hingga 20 meter lebih untuk kendaraan roda dua.

Padahal, jalur antrean telah dibuka dua hingga empat jalur. Sementara itu, untuk kendaraan roda empat tampak jauh lebih panjang hingga ke ruas jalan raya.

Misalnya saja, hal ini terpantau pada SPBU Pertamina Baruga yang berlokasi di Jl Kapten Piere Tendean, Kelurahan Baruga, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra.

Baca juga: Mahasiswa di Kendari Sulawesi Tenggara Unjuk Rasa Minta Pemerintah Turunkan Harga BBM

Di mana, antrean kendaraan roda empat hingga ke ruas jalan, akibatnya membuat arus lalu lintas di jalan ini bergerak melambat hingga sesekali mengalami kemacetan.

Serupa juga turut terpantau di SPBU Anduonohu yang berlokasi di Jl Malaka, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Sultra.

Senada, antrean panjang kendaraan roda empat mengisi BBM ini juga turut terlihat di SPBU Pertamina Ade yang berlokasi di Jl Y Wayong By Pass, Kelurahan Lepo-lepo, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sultra.

Selanjutnya, antrean panjang ini dapat ditemui di SPBU Tapak Kuda yang berlokasi di Jl Tapak Kuda, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Hal yang sama juga tampak di SPBU yang berlokasi di Jl Brigjen Katamso, depan Brimob Polda Sultra, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan, Sultra. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved