Berita Kendari

Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Baubau Sultra Berbagi 100 Paket Sembako

Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial

La Ode Muh Abiddin
Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo bersama Kasat Lantas Polres Baubau IPTU Jajad Sudrajat saat membagikan paket sembako di halaman Kantor Satlantas Polres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), Kamis (8/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, BAUBAU - Menjelang Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, Satlantas Polres Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako.

Sedikitnya ada ratusan paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di halaman Kantor Satlantas Polres Baubau, Kamis (8/9/2022).

Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022.

Baca juga: Demontrasi Kenaikan Harga BBM, Massa Aksi di Kota Baubau Sultra Blokade di Jalan Betoambari

Ia menuturkan, dalam pembagian paket sembako ini pihaknya menyasar tukang becak di Kota Baubau dan dikumpulkan di halaman Kantor Satlantas Polres Baubau.

"Sasaran kami adalah para abang becak, kita juga menyiapkan 100 paket sembako," terang Erwin.

Kapolres menambahkan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga: Video Viral Wanita Kegirangan Usai Cerai, Lompat Di Depan Gedung Pengadilan Agama Jember

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Baubau IPTU Jajad Sudrajat menyampaikan, agar para tukang becak di Kota Baubau untuk selalu menjaga keselamatan di jalan.

“Kami juga mengimbau kepada mereka untuk memprioritaskan keselamatan diri dan orang lain yang mana keluarga selalu menunggu dirumah," kata dia.

Perlu diketahui, Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 76 akan diperingati pada 22 September 2022 dengan mengangkat tema ‘Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju'. (*)

(TribunnewsSultra.com/La Ode Muh Abiddin)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved