Liga Champions

Dibantai Napoli 4 Gol, Liverpool Dianggap Beruntung Tak Kebobolan 7 Gol Oleh Raksasa Liga Italia Itu

Dengan kekalahan menyakitkan dari raksasa Liga Italia Serie A itu, Liverpool masih dianggap beruntung garena seharusnya Napoli mencetak 7 gol.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Risno Mawandili
Istimewa
FOTO Alisson Becker saat berusaha menghalau sepakan pemain Napoli - Dengan kekalahan menyakitkan dari raksasa Liga Italia Serie A itu, Liverpool masih dianggap beruntung garena seharusnya Napoli mencetak 7 gol. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Liverpool dipemalukan saat bertandang di markas Napoli, Stadion Diego Armando Maradona, Kamis (8/9/2022) dini hari WIB.

Dalam laga Napoli vs Liverpool di matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions musim 2022/23, pasukan Juergen Klopp dibantai dengan skor 4-1.

Dengan kekalahan menyakitkan itu, The Red masih dianggap beruntung karena gawan yang dikawal Alisson Becker seharusnya kebobolan 7 gol.

Baca juga: Live Streaming Man Utd Vs Sociedad di Liga Europa, Erik ten Hag Coret 2 Pemain Manchester United

Baca juga: Juergen Klopp Puji Napoli Usai Raksasa Liga Italia Itu Bantai Liverpool: Permainan yang Sangat Bagus

Liverpool harus menjadikan kekalahan di kandang Napoli sebagai pelajaran penting agar bisa konsisten di papan atas musim ini.

Bagaimanapun tim asuhan Juergen Klopp itu mengalami penurunan performa.

Tidak hanya melawan Napoli di Liga Champion, penurunan performa juga terlihat saat Mohamed Salah dkk melakoni Liga Inggris musim 2022/23.

Sejauh ini Liverpool telah menelan 1 kekalahan, 3 hasil imbang, dan 2 kemenangan dari 6 laga yang telah dilakoni di Liga Inggris.

Saat ini mereka bertengger di posisi ketujuh klasemen Premier League, tertinggal dari klum "Big Six" lainya.

Liverpool memang memulai pertandingan awal musim dengan hasil negatif. Mereka memulainya dengan 2 kali hasil imbang dan 1 kekalahan.

The Reds sudah mencoba bangkit dan barhasil menyapu dua laga Liga Inggris secara beruntun dengan kemenangan, menang 9-0 melawan Bournemouth dan 2-1 atas Newcastle United.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved