Berita Kendari

Mulai Besok, PT Dharama Indah Pelayaran Rute Kendari-Baubau Naikan Harga Tiket Penumpang

PT Dharma Indah, pelayaran rute Kendari-Raha-Baubau bakal berlakukan perubahan harga tiket penumpang pada Senin (5/9/2022) besok, segini besarannya.

Penulis: Husni Husein | Editor: Desi Triana Aswan
(Husni Husein/TribunnewsSultra.com)
Pantauan tim Tribunnews Sultra pada Minggu (4/9/2022) penumpang asal Raha tujuan Kendari mendominasi kedatangan di Pelabuhan Nusantara Kendari 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI- PT Dharma Indah, pelayaran rute Kendari-Raha-Baubau bakal berlakukan perubahan harga tiket penumpang pada Senin (5/9/2022) besok, segini besarannya.

Berdasarkan pantauan tim Tribunnews Sultra pada Minggu (4/9/2022) penumpang asal Raha tujuan Kendari mendominasi kedatangan di Pelabuhan Nusantara Kendari.

Sejumlah penumpang yang ditemui mengaku memanfaatkan keberangkatan harga tiket normal ini sebelum harga tiket mulai dinaikan.

"Iya tahu, makanya ini berangkat lebih awal dari rencana sebelumnya karena perkuliahan kan juga belum akan aktif minggu depan. Makanya berangkat sekarang mumpung harga tiket belum naik," kata Mahasiswi, Septiani (21).

Seperti dikonfirmasi dari PT Dharma Indah, tim Tribunnews Sultra merangkum perubahan kenaikan besaran harga tiket yang bakal diterpakan.

Baca juga: PMII Konawe Sebut Pemerintah Seharusnya Berantas Mafia BBM, Gelar Aksi Besar-besaran Jika Harga Naik

Tujuan tiket Kendari Baubau untuk kelas VIP anak kini dibanderol seharga Rp 200 ribu. Sementara untuk kelas VIP dewasa dibanderol seharga Rp 315 ribu.

Untuk kelas eksekutif anak kini dibanderol seharga Rp165 ribu. Sementara untuk kelas eksekutif dewasa kini dibanderol seharga Rp 235 ribu.

Tujuan tiket Kendari-Raha untuk kelas VIP anak kini dibanderol seharga Rp 172 ribu, dan untuk VIP dewasa dibanderol seharga Rp 255 ribu. Sementara untuk kelas Eksekutif anak dibanderol seharga Rp 115 ribu, dan untuk kelas Executif dewasa Rp 160 ribu.

Tujuan tiket Raha-Baubau untuk kelas VIP anak kini dibanderol seharga Rp 175 ribu, dan untuk kelas VIP dewasa seharga Rp255 ribu. Sementara untuk kelas eksekutif dibanderol seharga Rp 112 ribu, dan eksekutif dewasa dibanderol seharga Rp172 ribu.

Selain itu, untuk pelayaran rute Pasarwajo-Wanci pun juga terdapat perubahan harga tiket dengan kelas VIP anak kini dibanderol seharga Rp 200 ribu, dan kelas VIP dewasa seharga Rp 240.

Baca juga: Pemda Konawe Klaim Harga Bapok Stabil Jelang Ramadan, di Kendari Harga Naik Untuk Komoditas Ini

Sementara itu, untuk kelas eksekutif anak kini dibanderol seharga Rp125 ribu, dan untuk kelas Executif dewasa kini dibanderol seharga Rp155 ribu. (*)

(TribunnewsSultra.com/Husni Husein)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved