Berita Konawe

17 Kabupaten dan Kota se-Sulawesi Tenggara Ikut Kejuaraan Catur Tingkat Provinsi Sultra di Konawe

Sebanyak 17 kabupaten dan kota mengikuti kejuaraan Catur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Konawe, Jumat (2/9/2022).

Penulis: Arman Tosepu | Editor: Sitti Nurmalasari
TribunnewsSultra.com/ Arman Tosepu
Sebanyak 17 kabupaten dan kota mengikuti kejuaraan Catur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Konawe, Jumat (2/9/2022). Lokasi kejuaraan tersebut digelar di Hotel Arisandi, Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONAWE - Sebanyak 17 kabupaten dan kota mengikuti kejuaraan Catur Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kabupaten Konawe, Jumat (2/9/2022).

Lokasi kejuaraan tersebut digelar di Hotel Arisandi, Kelurahan Arombu, Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan, Sutra Daud Sidarima mengatakan, kejuaraan ini digelar oleh Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Sulawesi Tenggara.

"Kami sangat senang karena Kabupaten Konawe dipercayakan untuk menyelenggarakan kejuaraan provinsi. Ini akan membawa nama baik Kabupaten Konawe," kata Sutra kepada TribunnewsSultra.com.

Ia menyebut, kejuaraan ini akan digelar selama tiga hari mulai Jumat (2/9/2022) hingga Minggu (4/9/2022) mendatang.

"Untuk pesertanya seluruh kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Tenggara ini, putra dan putri," sebutnya.

Sutra Daud Sidarima menjelaskan, pertandingan ini juga akan diambil sebanyak tiga juara untuk putra putri.

"Harapannya semoga para atlet ini bersemangat meramaikan kejuaraan ini, karena Catur untuk Sulawesi Tenggara potensial ke depannya dalam ajang nasional," jelasnya.

Kegiatan pembukaan kejuaraan ini tampak hadir Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Konawe, Cici Ita Ristianty dan Ketua Percasi Konawe, Rusdianto. (*)

(TribunnewsSultra.com/Arman Tosepu)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved