Berita Konawe Utara

Porseni Tingkat OPD Konawe Utara Ditutup Wakil Bupati Abuhaera, Sekretariat DPRD Konut Juara Umum

Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi ditutup.

TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani
Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi ditutup. Porseni OPD Konut ini ditutup oleh Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera, di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Konut, pada Kamis (1/9/2022). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KONUT - Pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Konawe Utara (Konut) resmi ditutup.

Porseni OPD Konut ini ditutup oleh Wakil Bupati Konawe Utara, Abuhaera, di Aula Lantai 1 Kantor Bupati Konut, pada Kamis (1/9/2022).

Hadir dalam penutupan Porseni tersebut seluruh OPD Konut, perwakilan masing-masing bank se-Konut, dan seluruh unsur Forkopimda.

Sekretariat DPRD Konut keluar sebagai juara umum dengan memperoleh empat kali juara pada empat kegiatan berbeda.

Di antarannya, Juara 4 Senam Mora, Juara 1 Gerak Jalan Indah, Juara 1 Lomba Bola Voli Putra, Juara 3 Lomba Bola Voli Putri.

Baca juga: Keseruan Guru di Kendari Lomba Menyanyi Lagu Daerah, Saksikan Finalnya di Museum Sulawesi Tenggara

Wakil Bupati Konawe Utara Abuhaera mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, yang telah meluangkan waktunya untuk menyukseskan Porseni OPD.

Kata Abuhaera, pemerintah akan terus melakukan kerja sama dengan pemangku kepentingan guna terus sukseskan pembangunan di segala bidang termaksud pembagunan bidang olahraga.

"Dengan segela keterbatasan, kita terus berupaya, agar prestasi olahraga kita terus meningkat baik pembinaan olahraga itu sendiri maupun atlet yang ada," jelas Abuhaera.

Ketua KONI Konut tersebut mengucapkan selamat kepada OPD dan atlet yang telah meraih gelar juara dalam ajang tersebut.

"Untuk atlet yang belum mendapat juara, agar terus berlatih dan berusaha guna mendapatkan hasil yang diharapkan ke depannya," tutupnya. (*)

(TribunnewsSultra.com/Bima Saputra Lotunani)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved