Breaking News:

Berita Sulawesi Tenggara

Bank Sultra Raih Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Bank Terbaik dan Financial Performance 2021

PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra kembali menorehkan prestasi.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Sitti Nurmalasari
Istimewa
Bank Sultra Raih Penghargaan Tingkat Nasional Sebagai Bank Terbaik dan Financial Performance 2021 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara atau Bank Sultra kembali menorehkan prestasi.

Bank di Bumi Anoa tersebut yang juga menjadi kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara berhasil meraih dua penghargaan di tingkat nasional.

Prestasi tersebut yang pertama yaitu Bank Sultra didapuk menjadi Bank Terbaik 2022 atau Best Bank 2022 oleh Warta Ekonomi dengan kategori The Delicate of Banking Business Development.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan prestasi kedua yaitu pihaknya mendapatkan penghargaan dari Infobank dengan kategori For Financial Performing Full Year 2021.

"Saya menyambut baik dua penghargaan tersebut, suksesnya Bank Sultra meraih penghargaan tak lepas dari kerja bersama seluruh insan Bank Sultra dalam meningkatkan kinerja perusahaan," katanya, Rabu (31/8/2022).

Baca juga: Nasabah Dapat Rp500 Juta, Bank Sultra Sukses Jadi Tuan Rumah Panen Rejeki Bank BPD SI 2022

Lebih lanjut, tak hanya itu penghargaan yang dicapai karena pelayanan terbaik yang diberikan Bank Sultra kepada nasabahnya.

Dirut Bank Sultra mengucapkan rasa syukurnya ata prestasi tersebut karena meraih kembali penghargaan tingkat nasional.

"Selain karena performa yang baik dari seluruh insan Bank Sultra, kesuksesan ini tak lepas dari dukungan seluruh pemegang saham, Bupati atau Wali Kota dan terkhusus dukungan Gubernur Sultra," ungkapnya.

"Gubernur selalu memberikan dorongan, dukungan serta arahan sehingga kinerja perbankan mengalami peningkatan dan bisa meraih penghargaan," tambahnya.

Abdul Latif tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak termasuk nasabah dan masyarakat Sulawesi Tenggara yang sudah mempercayakan pengelolaan dananya di Bank Sultra.

Baca juga: Bank Sultra Jadi Tuan Rumah Panen Rejeki BPD 2022, Nasabah Dapat Hadiah hingga Ratusan Juta

Menurutnya, prestasi yang diraih adalah hasil kerja keras semua pihak termasuk kepercayaan dari nasabah.

"Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Bank Sultra untuk terus berinovasi menghadirkan produk-produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat," pungkas Abdul Latif. (*)

(TribunnewsSultra.com/Muh Ridwan Kadir)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved