Berita Kendari

Detik-detik Pencurian Motor di Anduonohu Kendari Terekam CCTV, Tak Semenit Maling Gasak Honda Beat

Detik-detik pencurian motor terekam CCTV disalah satu kantor perusahaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (30/08/2022).

Penulis: Sri Rahayu | Editor: Aqsa
handover
Detik-detik pencurian motor terekam CCTV disalah satu kantor perusahaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (30/08/2022). Pencurian motor terjadi disalah satu rumah toko atau ruko di Jl Jend AH Nasution, kawasan Anduonohu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Provinsi Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Detik-detik pencurian motor terekam CCTV disalah satu kantor perusahaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (30/08/2022).

Pencurian motor terjadi disalah satu rumah toko atau ruko di Jl Jend AH Nasution, kawasan Anduonohu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Provinsi Sultra, hanya dalam tempo waktu tak sampai semenit.

Dalam rekaman video CCTV yang diperoleh TribunnewsSultra.com, maling motor membawa kabur Honda Beat curiannya hanya sekitar 33 detik sebelum memarkirkan kendaraannya di depan ruko tersebut.

"Kejadiannya jam 10.30 pagi disekitar Anduonohu," tulis Andi Erwin yang mengirimkan rekaman CCTV aksi pencurian motor tersebut kepada Tribunnews Sultra.

Dalam aksinya maling motor yang berboncengan itu membawa kabur motor Honda Beat warna merah hitam berplat nomor W 4603 VP.

Baca juga: Video Viral di TikTok Goyangan Gisel 15 Detik Kenakan Tanktop Tali Ditonton hingga 3,2 Juta Kali

Motor milik perusahaan yang terparkir di depan kantor itu dibawa kabur pencuri motor dalam tempo waktu tak sampai semenit.

Dalam rekaman video CCTV yang diperoleh TribunnewsSultra.com, tampak dua pria yang berboncengan motor datang di depan ruko itu.

Salah satu pria yang mengenakan helm hitam, jaket abu-abu, celana pendek berwarna cokelat, dan sandal jepit kemudian turun dari motor berwarna merah hitam tersebut.

Sedangkan, pria yang membawa motor tetap berada di atas motor sembari berjaga-jaga.

Pria yang membonceng mengenakan helm hitam, sweater merah, serta celana jeans berwarna hitam.

Detik-detik pencurian motor terekam CCTV disalah satu kantor perusahaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (30/08/2022). Pencurian motor terjadi disalah satu rumah toko atau ruko di Jl Jend AH Nasution, kawasan Anduonohu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Provinsi Sultra.
Detik-detik pencurian motor terekam CCTV disalah satu kantor perusahaan di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (30/08/2022). Pencurian motor terjadi disalah satu rumah toko atau ruko di Jl Jend AH Nasution, kawasan Anduonohu, Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Provinsi Sultra. (handover)

Dia sempat terlihat mengeluarkan telepon seluler (ponsel) dari saku sweater sebelah kanannya.

Sedangkan, pria yang dibonceng turun dari motor dan selanjutnya tampak memperhatikan situasi sekitarnya.

Diapun tampak menelepon sembari berputar sejenak.

Hanya beberapa detik berselang, pria itupun mendekati motor yang terparkir di depan ruko tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved