Sosok Dirut Taspen ANS Kosasih, Harta Kekayaan, Istri yang Diceraikan, Kini Bersiteru Kamaruddin

Berikut sosok Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau Dirut Taspen ANS Kosasih, harta kekayaan, hingga istri yang diceraikannya.

Penulis: Risno Mawandili | Editor: Aqsa
kolase foto (handover)
Sosok Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau Dirut Taspen ANS Kosasih (tengah), harta kekayaan, hingga istri yang diceraikannya yakni Rina Lauwy (kiri). Profil dan sosok pria bernama lengkap Antonius Nicholas Stephanus Kosasih atau Antonius Kosasih tersebut kini menjadi sorotan setelah beredarnya video viral tudingan dari pengaca Kamaruddin Simanjuntak (kiri). 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM - Sosok Direktur Utama PT Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau Dirut Taspen ANS Kosasih, harta kekayaan, hingga istri yang diceraikannya.

Profil dan sosok pria bernama lengkap Antonius Nicholas Stephanus Kosasih tersebut kini menjadi sorotan setelah beredarnya video viral tudingan dari Kamaruddin Simanjuntak.

Kamaruddin belakangan ini dikenal adalah pengacara keluarga mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J yang menjadi korban pembunuhan Irjen Ferdy Sambo.

Sedangkan, sosok dan profil Antonius Kosasih adalah Dirut Taspen yang ditunjuk melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Erick Thohir sejak tanggal 17 Januari 2020 lalu.

Kamaruddin sebelumnya menuding ANS Kosasih mengelola dana Rp300 triliun untuk modal kampanye seorang calon presiden atau capres pada Pilpres 2024.

Baca juga: Video Viral di TikTok Goyangan Gisel 15 Detik Kenakan Tanktop Tali Ditonton hingga 3,2 Juta Kali

Kamaruddin juga menuding Dirut Taspen tersebut juga menginvestasikan dana kepada sejumlah wanita simpanan.

Atas tudingan tersebut, kuasa hukum ANS Kosasih berencana melaporkan Kamaruddin ke kepolisian.

Sebelum bersiteru Kamaruddin Simanjuntak, nama Dirut Taspen itu juga pernah disorot.

Seiring dugaan perselingkuhan setelah digerebek sang istri Rina Lauwy yang kini sudah diceraikannya.

Rina adalah istri kedua dari ANS Kosasih yang diputus cerai oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (Jaksel) pada Maret 2021 lalu.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved