Berita Sulawesi Tenggara

Kalla Toyota Rajai Otomotif di Sulawesi Hadirkan 14 Kemudahan, Ada Asuransi hingga Bengkel Keliling

Kalla Toyota menghadirkan 14 kemudahan bagi pelanggan setianya, seperti customer benefit, jaminan asuransi, bengkel keliling.

Penulis: Muh Ridwan Kadir | Editor: Muhammad Israjab
Istimewa
Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik. Di bulan Juli lalu, Kalla Toyota konsisten menguasai market share mengalahkan competitor lainnya dengan capaian 34 persen. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Kalla Toyota merupakan salah satu founder dealer Toyota di Indonesia.

Selama kurang lebih 70 tahun, Kalla Toyota hadir memenuhi kebutuhan pelanggan akan kendaraan Toyota, khususnya di wilayah Indonesia Timur.

Kalla Toyota menghadirkan 14 kemudahan bagi pelanggan setianya.

14 kemudahan ini diantaranya, produk yang beragam, jaringan yang luas, kemudahan informasi, flexible customer benefit, jaminan asuransi, bengkel keliling.

Baca juga: Kalla Toyota Undi Hadiah Paket Umrah Bagi Pelanggan di Gathering Online Subsidi BBM Tepat Sasaran

Kemudian suku cadang dan logistik lengkap, jasa trade in, aksesoris lengkap, jaminan produk, teknisi tersertifikat, pelayanan cepat, dan layanan body and paint.

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin mengungkapkan bahwa Kalla Toyota senantiasa memberikan pelayanan terbaik.

Pada Juli lalu, Kalla Toyota konsisten menguasai market share mengalahkan competitor lainnya dengan capaian 34 persen.

"Capaian ini meliputi wilayah penjualan Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Passenger Car masih mendominasi penjualan dengan capaian 45,9 persen,"ungkapnya, Minggu (28/8/2022).

Baca juga: Kalla Toyota Kuasai Market Share 32 Persen di Wilayah Sultra, Hadirkan Program Merdeka Punya Toyota

Lanjutnya, segmen kendaraan MPV dan SUV masih menjadi segmen primadona yang diwakili oleh Toyota Avanza, Veloz, Calya, Raize, dan Rush. Dan di segmen compact medium, hadir Toyota Yaris.

"Data year to date memperlihatkan capaian Toyota AvanzaVeloz yang mencapai 48,4 persen. Toyota Calya dengan capaian 48 persen untuk kendaraan dari segmen MPV,"katanya.

Untuk kendaraan SUV, Toyota Raize mendominasi penjualan dengan capaian 75,8 persen dan Toyota Rush dengan capaian 47,7 persen.

Toyota Yaris sendiri mewakili segmen compact medium dengan capaian market share hingga 44,7 persen.

“Capaian ini tidak telepas dari kepercayaan pelanggan yang senantiasa menjatuhkan pilihan berkendara bersama Toyota. Belilah kendaraan yang sudah terjamin layanan aftersalesnya dan memiliki jaringan bengkel yang luas,"tuturnya.

Selain itu, Kalla Toyota juga memiliki jaminan asuransi, bengkel keliling, suku cadang dan logistik lengkap.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved