Tempat Wisata Sultra

Suasana Pantai Toronipa di Konawe Sulawesi Tenggara Saat Akhir Pekan, Ramai Wisatawan dari Kendari

Suasana Pantai Toronipa di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di akhir pekan, ramai wisatawan dari Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Penulis: Husni Husein | Editor: Aqsa
Husni Husein/ TribunnewsSultra.com
Suasana Pantai Toronipa di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di akhir pekan, Minggu (28/08/2022). Pantai Toronipa adalah obyek wisata yang berlokasi di Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra. 

TRIBUNNEWSSULTRA.COM, KENDARI - Suasana Pantai Toronipa di Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di akhir pekan, ramai wisatawan dari Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Berdasarkan pantauan TribunnewsSultra.com pada Minggu (28/08/2022), tempat wisata pantai tersebut ramai pengunjung.

Pantai Toronipa adalah obyek wisata yang berlokasi di Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Keramaian pengunjung tampak dari hunian gazebo di bibir pantai hingga orang dewasa maupun anak-anak yang mandi-mandi di laut.

“Kebetulan waktu yang pas saja untuk gathering bersama rekan kerja minggu ini. Apalagi waktunya cukup cerah namun tidak terik,” kata Irjal (28), salah seorang karyawan di Kota Kendari, Provinsi Sultra.

Baca juga: Rekomendasi Tempat Healing di Soropia Konawe, Suguhkan Panorama Laut dan Gunung nan Tenang

Pengunjung lain Ilham (27), mengatakan, memanfaatkan akhir pekan di Pantai Toronipa merupakan salah satu alternatif untuk liburan dengan biaya terjangkau bersama keluarga.

“Wisata pantainya terasa, pantainya cukup panjang jadi biar ramai masih bisa cari space untuk menikmati liburan bersama keluarga,” jelas warga Kota Kendari tersebut.

Seperti diketahui, Pantai Toronipa adalah salah satu tempat wisata unggulan di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Obyek wisata pantai ini berlokasi di Jalan H Patong, Kelurahan Toronipa, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, Provinsi Sultra.

Anda bisa menikmati suasana pantai dengan deretan pohon cemara maupun kelapa di sepanjang bibir pantai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved